Senjata Kiamat Rusia Ini Mampu Ciptakan Tsunami Radioaktif Penghancur Kota

Selasa, 29 Maret 2022 - 08:32 WIB
loading...
A A A
Kemudian, hulu ledak nuklirnya dirancang untuk meledak hingga mengirimkan tsunami gelombang radioaktif ke garis pantai yang ditargetkan.

Senjata Kiamat Rusia Ini Mampu Ciptakan Tsunami Radioaktif Penghancur Kota


Senjata nuklir itu dapat meninggalkan radioaktif di darat dan tidak aman untuk tempat tinggal manusia sehingga dampak senjata seperti ini bisa sangat menghancurkan.

Air radioaktif juga akan memiliki konsekuensi lingkungan yang serius dan akan menghancurkan habitat bagi banyak spesies.

Pertama kali diumumkan pada 2015, beberapa orang mengira Poseidon 2M39 tidak akan membuahkan hasil, tetapi tampaknya Rusia telah menjalankan rencana tersebut.

Senjata itu dikatakan bergerak lambat dan jauh di bawah air tetapi dapat meningkatkan kecepatannya jika terdeteksi.

Christopher A Ford, mantan asisten sekretaris negara untuk Keamanan Internasional dan Non-Proliferasi, sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa, “Torpedo sedang dirancang untuk membanjiri kota-kota pesisir AS dengan tsunami radioaktif."

Rusia telah mengkonfirmasi bahwa uji lapangan torpedo berhasil.

“Spesifikasi senjata itu tetap dirahasiakan tetapi diperkirakan Poseidon 2M39 dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan tertinggi 62 mil per jam,” ungkap laporan Eurasia Times.

Rusia sedang menguji beberapa senjata terbarunya di Kutub Utara. Citra satelit telah mengungkapkan pangkalan militer besar dalam kondisi bersalju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)