10 Negara dengan Sistem Kesehatan Publik Terbaik di Dunia

Minggu, 26 April 2020 - 05:59 WIB
loading...
A A A
Ilmuwan Inggris menemukan gravitasi, hidrogen dan penisilin dan mengembangkan teori dalam aerodinamika dan evolusi alami. Kerajaan Inggris adalah rumah bagi beberapa universitas terbaik di dunia, termasuk Oxford, Cambridge dan Imperial College London.

7. Jepang


10 Negara dengan Sistem Kesehatan Publik Terbaik di Dunia


Peringkat Sistem Perawatan Kesehatan Terbaik : 7

Peringkat Keseluruhan Negara Terbaik : 3

Negara dengan ekonomi terbesar ketiga di dunia, Jepang sebagian besar bangkit kembali dari gangguan manufaktur yang disebabkan oleh gempa bumi dan tsunami 2011. Negara ini adalah salah satu produsen kendaraan bermotor, peralatan elektronik, dan baja terbesar di dunia. Sektor jasa merupakan persentase ekonomi tertinggi dalam hal produk domestik bruto dan lapangan kerja.

Jepang dikenal di seluruh dunia karena seni tradisionalnya, termasuk upacara minum teh, kaligrafi, dan merangkai bunga. Negara ini memiliki warisan taman, patung, dan puisi khas. Jepang adalah rumah bagi lebih dari selusin situs Warisan Dunia UNESCO

8. Australia

10 Negara dengan Sistem Kesehatan Publik Terbaik di Dunia


Peringkat Sistem Perawatan Kesehatan Terbaik : 8
Peringkat Keseluruhan Negara Terbaik : 5

Australia dianggap sebagai negara kaya dengan ekonomi berbasis pasar yang memiliki produk domestik bruto dan pendapatan per kapita yang relatif tinggi. Ekonominya didorong oleh sektor jasa dan ekspor komoditas.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)