3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:06 WIB
loading...
3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk
Kesehatan Presiden Rusia Vladimir Putin menjadi sorotan. Foto/Reuters
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin memiliki beberapa perilaku aneh. Banyak spekulasi yang beredar bahwa dia mengidap penyakit yang mematikan.

"Presiden Putin mengalami berbagai penyakit serius, termasuk kanker dan gangguan schizoaffective," kata Valery Slovey, analis politik, dilansir India Times. Dia mengklaim bahwa, rumor tersebut bisa dikonfirmasi karena Putin juga diduga menderita Parkinson.

Putin dikabarkan mendapatkan injeksi pereda nyeri untuk mengurangi rasa sakit. Dia juga sedang menjalani pengobatan untuk menyembuhkan kanker pankreasnya.

Berikut 3 gejala aneh yang ditunjukkan Putin di depan publik yang memperkuat spekulasi bahwa kesehatannya memburuk,



1. Sering Gelisah dan Meringis

3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk

Foto/Reuters

Pada Juli 2022, Putin harus menunggu sekitar 50 detik untuk bisa bertemu dengan Presiden Turki Tayyip Erdogan. Itu menjadi pertemuan pertama Putin dengan anggota NATO sejak invasi Rusia.

Tapi, banyak tingkah aneh yang ditunjukkan Putin saat itu. Presiden Rusia itu terlihat gelisah dan menunjukkan muka meringis selama pertemuan tersebut. Berbagai gerakan tersebut bisa menjadi gejala penyakit yang diidap oleh Putin.

Menurut Aleksei Arestovich, penasihat Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Putin dilaporkan menderita kanker tulang. “Putin memiliki penyakit kanker sejak 2020. Dia memiliki masalah dengan tulang belakang,” kata Arestovich, dilansir Marca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)