Sosok Stephanie Matto, Si Cantik Jual Kentutnya Rp717 Juta Per Minggu

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Kemudian mengisi toples dengan beberapa kelopak bunga, yang katanya menyerap aroma dan membuatnya bertahan lebih lama. Yang membuat para pengikutnya kecewa, Matto tidak benar-benar menunjukkan dirinya kentut ke dalam toples.

"Sekarang satu-satunya pertanyaan yang tersisa ...apakah saya benar-benar buang air besar 97 kali dalam 2 hari? Tinggalkan teori Anda di bawah ini!," tulis dia, yang menegaskan aroma kentutnya tercium efektif dalam dua hari.

“Saya ingin berterima kasih banyak kepada 97 orang yang telah membeli toples kentut," lanjut dia.

Matto mengeklaim basis konsumennya sebagian besar terdiri dari mereka yang suka mengumpulkan keanehan. "Dan penggemar saya," ujarnya, seperti dikutip dari New York Post, Kamis (16/12/2021).

Sosok Matto

Matto mengidentifikasi dirinya sebagai biseksual saat tampil di acara "90 Day Fiancé" dengan pacarnya saat itu, Erika Owens.

Pasangan itu tidak berhasil bertahan sampai akhir musim setelah Matto melakukan perjalanan dari rumahnya di Connecticut ke Australia untuk bertemu Owens.

Hubungan mereka berakhir dengan tiba-tiba ketika Matto tidak mengatakan kepada ibunya sebagai biseksual dalam panggilan video dan malah menyebut Owens sebagai "teman"-nya.

Dia mengatakan kepada Owens pada saat itu: "Itu tidak terasa benar melalui layar komputer. Ibu saya sangat berarti bagi saya. Saya berutang padanya untuk melakukannya secara langsung."

Komentar itu berakhir dengan pertengkaran yang mengakibatkan Owens mengemasi tasnya dan Matto kembali ke AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)