Pernikahannya Jadi Sorotan Dunia, Siapakah Putri Mako dan Kei Komuro?

Rabu, 27 Oktober 2021 - 01:29 WIB
loading...
A A A
Mako pertama kali bertemu Komuro pada pertemuan para sarjana yang berencana pergi ke luar negeri pada tahun 2012.

Gelar bangsawan Mako dilucuti karena keputusannya untuk menikah dengan pria dari kalangan rakyat jelata. Dia juga menolak tunjangan senilai Rp18,5 miliar, yang biasa diberikan untuk anggota keluarga kekaisaran yang menikah.

Kei Komuro

Komuro dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, dengan beberapa laporan media mengatakan bahwa sebagian dari pendidikannya didanai oleh mantan tunangan ibunya.



Pada satu titik, ia mendapatkan uang dengan bekerja untuk promosi pariwisata di dekat Tokyo.

Masalah pecah beberapa bulan setelah dia dan Mako mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2017,di manasebuah tabloid melaporkan perselisihan keuangan antara ibu Komuro dan mantan tunangannya. Sang mantan tunangan mengeklaim Komuro dan ibunya gagal membayar utang padanya sekitar USD35.000.

Komuro kemudian mengatakan bahwa uang itu adalah hadiah, bukan pinjaman. Tetapi pada tahun 2021, dia mengajukan penjelasan 24 halaman dan kemudian mengatakan dia akan membayarnya.

Pemberitaan media lokal yang hebat tentang skandal keuangan itu sempat membuat Putri Mako menderita PTSD atau gangguan stres pascatrauma.

Pada September 2018, ia berangkat studi di Universitas Fordham New York dan tidak kembali hingga September tahun yang sama. Setelah lulus dari sekolah hukum, dia mulai bekerja di sebuah firma hukum New York. Dia mengambil ujian pengacara pada bulan Juli, dengan hasil keluar pada bulan Desember.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)