Pantai di Italia Ini Dijadikan Lokasi Pernikahan Telanjang

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:25 WIB
loading...
Pantai di Italia Ini Dijadikan Lokasi Pernikahan Telanjang
Pantai di Italia ini mengizinkan pernikahan telanjang. Foto/beachsearcher
A A A
ROMA - Bagi orang yang ingin berkomunikasi dengan alam, Sardinia, Italia , sudah menjadi salah satu tempat terbaik di Eropa untuk melakukannya. Dan kini ada kesempatan untuk menjadi lebih dekat lagi – dengan menikah di pantai nudist di pulau tersebut.

Pantai Is Benas, yang berada di tengah pantai barat Sardinia, tampaknya akan menjadi tujuan pernikahan naturis setelah pemerintah setempat memilih untuk membiarkan pasangan mengucapkan janji pernikahan mereka di sana secara alami.

Luigi Tedeschi, wali kota San Vero Milis, kota terdekat, mengatakan pihak berwenang mendapat ide tersebut ketika sepasang suami istri Jerman menulis surat untuk menanyakan apakah mungkin untuk menikah di pantai – yang telah menjadi kawasan yang diperuntukkan bagi kaum naturis selama dua tahun terakhir. =

Namun meski banyak yang mungkin menertawakan gagasan bertukar sumpah sesuai keinginan alam, Tedeschi – yang memiliki ide awal untuk menunjuk bagian dari pantai nudist – mengatakan alasan untuk membuka diri terhadap pernikahan agak lebih serius.

“Saya pikir kita sedang hidup di saat yang sulit bagi kebebasan masyarakat, dengan adanya gerakan nasionalis di Eropa,” katanya, dilansir CNN.

“Masyarakat protes dan ditangkap polisi, atau mereka diintimidasi. Jadi menurut saya kita perlu melakukan sesuatu untuk menunjukkan bahwa masyarakat bebas. Kebanyakan orang menginginkan kebebasan, bukan rezim.”

Tidak Ada Hubungannya dengan Seks

Pantai di Italia Ini Dijadikan Lokasi Pernikahan Telanjang

Foto/beachsearcher

Pria yang mengaku antifasis dan menjabat wali kota sejak 2015 ini mengatakan kepada CNN bahwa bagian tengah pantai Is Benas selalu dikunjungi oleh para nudis. “Saya baru saja meresmikannya, untuk menegaskan hak atas kebebasan,” katanya – seraya menambahkan bahwa ini adalah pantai campuran, tempat para naturis dan pengunjung berpakaian berkumpul.

“Ketelanjangan tidak ada hubungannya dengan seks. Bagi [naturis] itu adalah filosofi hidup, dan terkait dengan alam,” tambahnya.

“Itu harus dihormati – jadi mengapa tidak? Kami memiliki pantai ini, tempat yang sangat cocok dengan naturisme. Lalu kami berpikir, mari kita buatkan pantai untuk pernikahan. Jika orang ingin menikah telanjang, mereka bisa.”

Dia mengatakan bahwa bagian tengah pantai sepanjang empat mil – yang diapit oleh dua area pakaian biasa – sebagian tersembunyi. “Kalau ada yang punya masalah, bisa lewat saja, atau lihat ke laut,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)