Duh, Hasil Tes COVID-19 Lebih dari 40 Ribu Warga Inggris Salah

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 19:19 WIB
loading...
A A A
"Kami sepenuhnya berkolaborasi dengan UKHSA dalam masalah ini. Kualitas adalah yang terpenting bagi kami. Kami dengan bangga telah menganalisis lebih dari 2,5 juta sampel untuk NHS Test and Trace, bekerja sama dengan tim hebat di DHSC dan UKHSA. Kami tidak menginginkan masalah ini atau hal lain untuk menodai pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh Inggris dalam pandemi ini."

Perkembangan ini terjadi karena penumpang yang divaksinasi penuh yang tiba di Inggris dari negara-negara yang tidak ada dalam daftar merah telah diizinkan tes aliran lateral yang lebih cepat dan lebih murah sampai. Ini memungkinkan mereka untuk kemudian mengambil foto tes mereka dan mengirimnya untuk membuktikan mereka negatif.

Sekretaris Transportasi Grant Shapps dikutip oleh Sky News mendesak kejujuran dari penumpang, sambil menggambarkan prosedur pengujian dan verifikasi sebagai langsung dan cukup cepat untuk dilakukan.

Bagi yang datang dan belum menerima vaksin COVID-19, tetap diwajibkan mengikuti tes PCR pada hari kedua setelah masuk Inggris dan karantina selama 10 hari di rumah.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)