Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
loading...
A A A
17 September
Laundrie dilaporkan hilang oleh keluarganya. Menurut pengacara keluarga dan Departemen Kepolisian North Port, keluarga Laundrie mengatakan mereka tidak melihatnya selama berhari-hari.

Keluarganya mengatakan kepada polisi bahwa mereka terakhir melihat pria berusia 23 tahun itu pada 14 September, ketika dia pergi dengan ransel dan memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi ke Carlton Reserve dekat rumah mereka di North Port, Florida.

Bertolino mengatakan malam itu bahwa keberadaan Laundrie "saat ini tidak diketahui."

"Semua keluarga Gabby ingin dunia tahu bahwa Brian tidak hilang, dia bersembunyi. Gabby hilang," kata pengacara keluarga Petito dalam sebuah pernyataan.

Pihak berwenang telah menyelidiki pembunuhan ganda di sekitar Moab, Utah, di dekat tempat Petito menghilang, tetapi memutuskan bahwa ini tidak terkait dengan kasus Petito. Demikian disampaikan Departemen Sheriff Grand County.

18 September
Lebih dari 50 petugas polisi didampingi oleh agen FBI, drone, K-9 dan anjing pelacak mulai mencari Laundrie di lebih dari 25.000 hektare cagar alam.

Juru bicara Polisi North Port Josh Taylor mengatakan pada konferensi pers bahwa tip dari keluarga mendorong penegak hukum ke Carlton Reserve.

"Tujuan kami adalah untuk menemukannya dan membawanya ke North Port," kata Taylor.

Menurut Taylor, Carlton Reserve adalah area di mana Laundrie sering melakukan pendakian. Dia mengatakan bahwa pengetahuan Laundrie tentang area yang dipasangkan dengan keterampilan "hidup di luar jaringan". "Dapat memungkinkannya untuk berada di sini selama berbulan-bulan jika [dia] menginginkannya," katanya.

19 September
Koroner Teton County mengonfirmasi bahwa mayat ditemukan di Taman Nasional Bridger-Teton. FBI merilis pernyataan yang mengatakan bahwa sisa-sisa manusia yang ditemukan "konsisten dengan deskripsi" Petito, tetapi ID forensik lengkap belum dilengkapi.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0630 seconds (0.1#10.140)