Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
loading...
A A A
"Dia terdengar baik dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanannya dan bersemangat untuk memulai saluran YouTube-nya," kata Schmidt kepada ABC News sambil menangis. "Dia tampak baik-baik saja."

Petito, yang keluarganya mengatakan mempertahankan kontak rutin, "tiba-tiba menghentikan" komunikasi menjelang akhir Agustus.

Schmidt mengatakan dia menerima dua pesan teks dari telepon Petito sejak 25 Agustus, tetapi tidak ada foto atau detail dari perjalanan itu, jadi tidak jelas apakah Petito bertindak sebagai pengirim pesan-pesan itu atau bukan.

Foto terakhir yang diunggah ke Instagram Peitito di-posting pada 25 Agustus, tanpa lokasi yang diberi tag geo.

27-30 Agustus
Otoritas federal dan negara bagian mengatakan bahwa penyelidik yakin Petito menghilang di dekat area Perkemahan Spread Creek Dispersed di Hutan Nasional Bridger-Teton di Wyoming.

FBI Denver meminta bantuan publik melalui Twitter.

"FBI mencari bantuan dari siapa saja yang memanfaatkan Area Perkemahan Penyebaran Spread Creek antara tanggal 27-30 Agustus 2021 yang mungkin telah melakukan kontak dengan Gabrielle 'Gabby' Petito atau pacarnya, atau yang mungkin telah melihat kendaraan mereka," bunyi rilis FBI.

29 Agustus
Saksi potensial Miranda Baker mengeklaim dalam sebuah posting TikTok bahwa dia dan pacarnya memberi tumpangan kepada Laundrie di Taman Nasional Grand Teton pada 29 Agustus.

Polisi di Florida mengonfirmasi kepada ABC News bahwa mereka telah berbicara dengan Baker, tetapi otoritas federal belum mengonfirmasi pernyataannya.

Baker mengeklaim Laundrie memberi tahu dia dan pacarnya bahwa dia telah berkemah sendirian selama berhari-hari sementara Petito mengerjakan halaman media sosial mereka dari van mereka.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)