Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
loading...
A A A
"Sampai sekarang, Brian belum bersedia untuk diwawancarai oleh penyelidik atau telah memberikan perincian yang bermanfaat," bunyi laporan polisi.

Pengacara keluarga Laundrie, Steven Bertolino, mengatakan dia menyarankan Laundrie untuk tidak berbicara dengan penegak hukum.

Bertolino mengatakan dalam pengalamannya, pasangan intim sering menjadi orang pertama yang dicurigai dalam kasus seperti ini dan "Peringatan bahwa 'pernyataan apa pun yang dibuat akan digunakan untuk melawan Anda' adalah benar," katanya.

16 September
Keluarga Petito merilis surat kepada keluarga Laundrie memohon kerja sama mereka.

"Kami memahami Anda sedang mengalami masa sulit dan naluri Anda untuk melindungi putra Anda kuat," bunyi surat itu. "Kami meminta Anda untuk menempatkan diri Anda pada posisi kami. Kami belum bisa tidur atau makan dan hidup kami berantakan."

"Tolong, jika Anda atau keluarga Anda memiliki kesopanan yang tersisa, tolong beri tahu kami di mana Gabby berada. Beritahu kami jika kami mencari di tempat yang tepat," lanjut surat itu.

"Yang kami inginkan hanyalah Gabby pulang. Tolong bantu kami mewujudkannya."

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ABC News, saudara perempuan Laundrie, Cassie Laundrie, mengatakan bahwa dia berharap Petito kembali ke rumah dengan selamat.

"Jelas, saya dan keluarga saya ingin Gabby ditemukan dengan selamat," katanya dalam program "Good Morning America" ABC News.

"Dia seperti saudara perempuan dan anak-anak saya mencintainya dan yang saya inginkan adalah dia pulang dengan selamat dan ini hanya kesalahpahaman besar."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)