Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
loading...
A A A
Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Baker mengatakan bahwa ketika dia memberi tahu Laundrie bahwa mereka menuju ke Jackson. "Dia keluar dan dia bersyukur dan dia agak terburu-buru. Jadi dia bilang dia akan pergi ke seberang jalan ke tempat parkir dan mencari orang lain untuk memberinya tumpangan. Tapi ketika kita melihat ke belakang 10 atau 15 detik setelah dia keluar dari kendaraan, dia sudah pergi," ujar Baker.

1 September
Polisi mengatakan bahwa Laundrie kembali sendiri ke Florida dengan van putih Petito.

"Dua orang melakukan perjalanan, satu orang kembali, dan orang itu tidak bekerja sama," kata Garrison saat konferensi pers.

11 September
Petito dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Departemen Kepolisian Suffolk County di New York.

Keluarga, yang tinggal di Long Island, New York, mengatakan dalam laporan bahwa Petito telah berhenti berkomunikasi dengan teman dan keluarganya dan bahwa dia diyakini berada di dekat Taman Nasional Grand Teton di Wyoming.

"Setiap hari pencarian Gabby terus berlanjut, keluarga Schmidt dan Petito semakin putus asa," demikian pernyataan yang dikeluarkan kuasa hukum keluarga Petito, Richard Stafford.

"Mereka dengan panik mencari jawaban dan informasi tentang hilangnya putri mereka sementara Brian duduk dalam kenyamanan rumahnya."

14 September
Laundrie dan keluarganya merilis pernyataan bahwa dia akan tetap diam di bawah nasihat penasihatnya.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi keluarga Petito dan keluarga Laundrie. Kami memahami bahwa pencarian telah dilakukan untuk Nona Petito di atau dekat Taman Nasional Grand Teton di Wyoming. Atas nama keluarga Laundrie, ini adalah kami Semoga pencarian Nona Petito berhasil dan Nona Petito dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Atas saran penasihat hukum, keluarga Laundrie tetap berada di belakang pada saat ini dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut," kata kuasa hukum Laundrie dalam sebuah pernyataan.

15 September
Polisi North Port menyebut Laundrie sebagai "orang yang menarik".
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)