Silaturahim Virtual dan Lebaran Drive-Through Warnai Idul Fitri di AS

Selasa, 26 Mei 2020 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Washington DC / Wakil Duta Besar RI untuk AS, Iwan Freddy Hari Susanto, yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan dukungannya.

“Secara khusus, saya ingin memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus IMAAM Center yang selama 30 hari penuh, terus membuat semarak Ramadhan melalui berbagai programnya. Suasana beda, tapi tetap menjaga tradisi Ramadhan dan Lebaran. Ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi umat Muslim di Amerika Serikat,” kata Iwan. (Baca Juga: WHO Peringatkan Puncak Kedua di Wilayah dengan Covid-19 Berkurang)

“Yang luar biasa, Lebaran tetap dapat dirayakan dengan mengikuti panduan dan protokol kesehatan dari otoritas setempat,” imbuhnya.

Berbagai kegiatan IMAAM Center selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini mendapat acungan jempol dari warga Indonesia. “Jangan sampai pandemi Covid-19 membuat silaturahmi kita retak. Good job, salut untuk IMAAM Center!” ujar Mirza, salah satu masyarakat Indonesia yang tinggal di wilayah sekitar ibukota AS. (Baca Juga: Netanyahu: Saya Tak Akan Lewatkan Peluang Caplok Tepi Barat)
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)