Persahabatan dengan Epstein Pemicu Perceraian Bill-Melinda Gates?

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A


Sementara Gates terus bersahabat dengan pemodal yang dihukum atas kasus prostitusi anak di bawah umur, sifat hubungankeduanya tidak pernah jelas. Gates awalnya mengatakan pasangan itu akan berkolaborasi dalam upaya filantropi, tetapi dia kemudian mengeluh jika proyek yang diusulkan itu "fatamorgana," meskipun menggunakan namanya sendiri sebagai catnip untuk investor. Tapi ini bukanlah lemparan pertama Gates dari dadu filantropis - setidaknya menurut laporan media; kedua pria itu menghasilkan jutaan dolar untuk orang lain dari berbagai proyek mereka.

Epstein meninggal karena dugaan bunuh diri di penjara pada tahun 2019, jadi jika hubungan suaminya dengan dia menjadi faktor penyebab perpecahan mereka, tidak jelas mengapa Melinda Gates memilih momen khusus ini untuk menceraikan pasangannya yang sangat kaya.

Namun, keduanya berencana untuk terus bekerja sama sebagai Bill dan Melinda Gates Foundation - dan mungkin dalam upaya terkait vaksin lainnya di seluruh dunia.

Perceraian itu diumumkan pada hari Senin lalu setelah 27 tahun pernikahan mereka. Terlepas dari apa yang tampak sebagai hubungan kerja yang harmonis, menjadi jelas bahwa meskipun banyak pemikiran dan banyak pekerjaan dalam hubungan keduanya yang mereka tweet serempak yang telah mereka jalani, mereka berdua menemukan upaya tidak cukup untuk menyelamatkan pernikahannya.



Sementara itu, informasi menarik telah muncul yang mengindikasikan Melinda menyewa seluruh pulau hanya untuk menjauh dari Bill Gates dan mereka telah berencana untuk mengumumkan perceraian pada bulan Maret. Pasangan itu dilaporkan mengatakan dalam surat cerai mereka bahwa pernikahan itu telah rusak dan tidak dapat diperbaiki.

Tidak diragukan lagi yang membuat Melinda kesal, Epstein berulang kali membuat poin menyombongkan diri bahwa dia adalah penasihat tidak resmi atau akuntan pajak untuk Gates.

Menurut Daily Beast individu yang bekerja untuk Bill and Melinda Gates Foundation terus berbaur dengan Epstein dalam proyek-proyek tertentu, dan meskipun banyak penyangkalan, miliarder Microsoft itu terlihat pada kesempatan lain dengan Epstein dari 2011 hingga 2013 - bertahun-tahun setelah dia dipaksa untuk mendaftar sebagai pelaku pelanggaran seks.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)