Persahabatan dengan Epstein Pemicu Perceraian Bill-Melinda Gates?

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:00 WIB
loading...
Persahabatan dengan Epstein Pemicu Perceraian Bill-Melinda Gates?
Penyebab perceraian pasangan filantropis Bill-Melinda Gates masih menjadi misteri. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Kabar seputarpenyebab perceraian Bill dengan Melinda Gates terus bermunculan. Laporan terbaru menyebutkan Bill Gates sempat membuat marah Melinda karena bersahabat dengan predator seks Jeffrey Epstein .

Menurut laporan Daily Beast, yang dikutip Russia Today, Sabtu (8/5/2021), pasangan itu bertemu dengan Epstein di rumahnya di Upper East Side pada September 2013. Ternyata pertemuan itu membuat Melinda Gates "geram" pada hari yang sama ketika pasangan itu dianugerahi Penghargaan Layanan Publik Lasker-Bloomberg di Hotel Pierre terdekat. Di sana, mereka difoto bersama mantan Wali Kota Michael Bloomberg.

Pertemuan antara Bill Gates dan Epstein yang membuat Melinda kesal membuatnya menuntutnya tidak ingin berurusan lagi dengan terpidana pedofil itu. Sementara sumber yang dikutip oleh Daily Beast mengklaim pertemuan itu akan membuktikan titik balik hubungan Gates dengan Epstein, ada sedikit bukti dari kedua hasil tersebut, menurut Beast. Dia juga tidak berkomentar secara terbuka tentang masalahnya dengan Epstein atau kemungkinan peran mereka dalam perceraian.

The Beast mengutip sumber yang mengklaim persahabatan suaminya dengan Epstein masih menghantui Melinda. Meskipun tidak jelas apakah rasa jijik terhadap Epstein adalah faktor penentu dalam memilih untuk keluar dari pernikahan, sekelompok juru bicara dan humas dilaporkan telah dipanggil untuk menyelesaikan penyelesaian perceraian, yang kemungkinan akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Amerika Serikat (AS) mengingat besarnya kekayaan mereka.

Baca juga: Misteri Perpisahan Triliuner Bill - Melinda Gates

Tidak jelas mengapa pertemuan Gates dengan Epstein pada tahun 2013 sangat tidak menyenangkan ketika pertemuan mereka sebelumnya tampaknya berakhir tanpa drama, meskipun diragukan bahwa Melinda ingin membuat keributan di sebuah ruangan dengan suaminya dan beberapa prospek bisnis.

Menurut artikel Evening-Standard Bill Gates dan Epstein memiliki sejarah sejak tahun 1990-an. Laporan itumenyebutkan pemodal itu sebagai sosok yang dipercayakan dana jutaan dolar oleh Bill Gates.

Meskipun artikel tersebut tidak lagi dapat dicari secara online, MintPress News memperoleh salinannya pada tahun 2019. Arsip seperti Mesin Wayback juga menyimpan salinannya.

Hubungan Gates-Epstein hampir tidak mungkin untuk disangkal dalam kondisi tersebut, terutama mengingat penampilannya dicatatan penerbangan usaha jet pribadi milik pedofil itu 'Lolita Express'. Gates melakukan perjalanan dengan jet dari Bandara Teterboro di New Jersey ke Palm Beach, Florida.

Terlepas dari banyaknya rumor online, Gates dan tim PR-nya bersikeras bahwa miliarder itu tidak pernah memiliki hubungan dengan Epstein sama sekali selain filantropi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.177#12.26)