Wanita Ini Blakblakan Selingkuh dengan PM Inggris Selama 4 Tahun

Senin, 29 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Seorang penulis biografi pernah menggambarkan Johnson, yang terkenal dengan rambutnya yang acak-acakan, sebagai salah satu penyanjung hebat di zaman ini. Ungkapan itu diamini Jennifer Arcuri dalam wawancaranya.

Johnson pernah menikahi pacarnya yang kuliah di Universitas Oxford; Allegra Mostyn-Owen, pada tahun 1987 ketika mereka berdua berusia 23 tahun. Namun dia menggambarkan hari pernikahan mereka sebagai "akhir dari hubungan, bukan awal".

Pernikahan mereka hanya berlangsung lima tahun dan dia setuju untuk bercerai pada April 1993. Keduanya tetap berhubungan baik, di mana Allegra mengatakan: "Dia mantan yang lebih baik daripada suami."

Hanya 12 hari kemudian Johnson menikahi Marina Wheeler, yang sudah mengandung anak pertama mereka, Lara Lettice, yang lahir lima minggu kemudian.



Pasangan itu memiliki tiga anak lagi—Milo Arthur, Cassia Peaches dan Theodore Apollo—yang semuanya sekarang berusia 20-an tahun.

Marina dan Johnson bertemu di Sekolah Eropa di Brussels pada tahun 1970-an ketika ayahnya Stanley bekerja di Komisi Eropa.

Pernikahan mereka berlangsung 25 tahun sebelum akhirnya mereka berpisah pada 2018.

Saat Johnson menjadi editor majalah Spectator, dia dilaporkan memiliki hubungan empat tahun dengan jurnalis dan anggota staf Petronella Wyatt, 52.

Pada saat yang sama dia terlibat skandal romantis dengan jurnalis lain, Anna Fazackerley, menurut laporan yang tidak dia konfirmasi atau pun disangkal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)