Wanita Ini Blakblakan Selingkuh dengan PM Inggris Selama 4 Tahun

Senin, 29 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
Wanita Ini Blakblakan Selingkuh dengan PM Inggris Selama 4 Tahun
Pengusaha wanita Amerika Serikat, Jennifer Arcuri (kiri), saat bersama Perdana Menteri Inggris saat ini Boris Johnson. Foto/Standard.co.uk
A A A
LONDON - Jennifer Arcuri, pengusaha wanita Amerika Serikat (AS) blakblakan bahwa dia pernah berselingkuh dengan Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson selama empat tahun.

Skandal perselingkuhan itu terjadi dari 2012 hingga 2016 ketika Johnson masih menjabat sebagai Wali Kota London dan berstatus sebagai suami dari Marina Wheeler. Pernikahan Johnson dan Wheeler dikaruniai empat anak.



Arcuri mengatakan kepada Sunday Mirror yang dilansir Minggu (28/3/2021), bahwa pemimpin Inggris itu tidak akan pernah berubah karena sejarah romantisnya sarat dengan perselingkuhan.

"Itu dimulai dengan matanya, dan setiap tindakannya menunjukkan kepada kita siapa dia sebenarnya. Mari berhenti berpura-pura ini adalah orang lain yang bersembunyi di belakang," katanya.

“Inilah dia dan sudah waktunya kita menyadarinya. Itu menghancurkan hati saya karena bukan berarti saya di sini untuk melemparkannya ke bawah bus," lanjut dia.

Pengusaha wanita Amerika itu mengatakan bahwa mereka pertama kali tidur bersama beberapa jam sebelum pembukaan Paralimpiade London 2012.

Dia mengungkapkan bahwa mereka bertemu seminggu sekali di puncak perselingkuhan dan bahwa dia mencintai Johnson.

Arcuri mengatakan perselingkuhan berlangsung ketika Boris Johnson masih terikat pernikahan dengan Marina Wheeler. Pernikahan mereka pada akhirnya bubar.

Pada tahun 2019, Johnson menjadi Perdana Menteri pertama yang pindah ke Kantor Nomor 10 bersama seorang pacar, yakni mantan kepala komunikasi Partai Konservatif Carrie Symonds. Meski tanpa menikah, pasangan itu telah memiliki putra bernama Wilfred.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)