Blakblakan di TV Bisa Berhubungan Intim 11 Kali Sehari, Ibu Cantik Ini Diejek

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:29 WIB
loading...
A A A
“Jangan selalu memberitahunya. Apa pun masalahnya di sini, itu bukan dengan Anda sebagai makhluk solo."

Sejak acara tersebut ditayangkan di Inggris, Tracy mengatakan kepada The Sun yang dilansir Selasa (16/3/2021)bahwa dia telah diejek oleh para perempuan yang khawatir pasangannya akan mengharapkan hal yang sama dari mereka.



"Saya diberitahu di TV bahwa saya sangat normal dan libido tinggi saya sebagai seorang wanita tidak perlu memalukan," katanya.

“Mereka berpikir, 'Wanita ini di televisi mengatakan dia suka orgasme dan bisa 11 kali sehari, sekarang pacar saya akan mengharapkan hal yang sama dari saya' atau 'Dia terlihat mudah, saya tidak ingin berhubungan dengannya'," ujarnya menirukan ejekan yang dia terima.

Tracy percaya libido tinggi adalah hasil dari ketidakseimbangan hormon dan merupakan sesuatu yang harus dia diskusikan tanpa takut dihakimi.

“Karena kita menolak untuk membicarakannya tidak membuatnya hilang, kita harus membuka diskusi, mengetahui bagaimana dan ke mana mendapatkan bantuan jika kita merasa membutuhkannya dan bebas serta dapat mengkomunikasikan keprihatinan kita dengan profesional kesehatan, teman, keluarga dan lingkaran terdekat kita daripada menderita dalam keheningan," katanya.

“Berbagi masalah seksual saya di televisi, yang menyebabkan banyak tekanan dalam hubungan saya saat itu, telah memberi saya jawaban dan bantuan yang pada akhirnya memungkinkan saya untuk bergerak maju dalam hidup dan menemukan seseorang yang dapat menerima libido saya apa adanya dan mencocokkannya dengan milik mereka tanpa merasa terbebani."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)