Blakblakan di TV Bisa Berhubungan Intim 11 Kali Sehari, Ibu Cantik Ini Diejek

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:29 WIB
loading...
Blakblakan di TV Bisa Berhubungan Intim 11 Kali Sehari, Ibu Cantik Ini Diejek
Tracy Kiss, Ibu dua anak yang diejek para perempuan setelah blakblakan di TV Inggris tentang libidonya yang terlalu tinggi. Foto/Instagram @tracykissdotcom
A A A
LONDON - Tracy Kiss, seorang Ibu dari dua anak, menuai ejekan dari para perempuan setelah muncul di acara televisi (TV) Inggris "The Sex Clinic" yang membahas tentang libidonya yang terlalu tinggi. Di acara itu, Ibu cantik tersebut blakblakan bisa berhubungan intim hingga 11 kali dalam sehari.

Tracy, seorang personal trainer, mengalami masalah dengan pacarnya setelah gairah seksnya yang tinggi membuat sang pacar merasa tidak mampu.



Saat membahas dampak dorongan seksual terhadap hubungannya, Tracy berkata: “Dalam hal masturbasi, saya melakukannya setidaknya dua kali sehari—terkadang tiga."

Namun, Tracy mengatakan dorongan seksnya yang tinggi menyebabkan dia dan pacarnya berpisah berkali-kali dan dia mendorongnya untuk mencari bantuan dari para ahli show untuk melihat apakah dia adalah "pecandu seks".

Menjelaskan bagaimana dia memiliki "dorongan seks yang sangat tinggi", Tracy berkata selama acara TV: "(Pacar saya terus bersama saya) selama lima bulan dan kemudian setelah itu, saya benar-benar melenyapkannya."

Berbicara dengan pakar seks acara itu Jess Wilde, Tracy mengatakan dia "murung, sengsara, dan tegang" tanpa setidaknya satu orgasme setiap malam—dan bahkan dapat berhubungan seks dengan bahagia hingga 11 kali sehari.

"Dia bilang itu hal buruk karena dia belum memuaskan saya, tapi saya melihatnya karena dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, saya sangat menyukainya, saya ingin lebih," katanya.

Menawarkan nasihat untuk Tracy, Jess mengatakan itu "intinya adalah beberapa komunikasi antara Anda dan pasangan Anda".

"Anda tidak berkewajiban untuk berbagi setiap elemen kehidupan seks Anda dengan pasangan Anda," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)