Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Klaim baru tentang kehidupan pribadi Putin meledak secara online kemarin ketika istri Navalny Yulia, 44, mengklaim dia diawasi di Moskow oleh petugas polisi.

Menyinggung zaman Joseph Stalin, dia mem-posting: “Saya diikuti sebagai istri musuh negara. Tahun 1937 telah tiba, dan kami bahkan tidak menyadarinya."

Baca Juga: Kisah Sayyidah Fathimah Az-Zahra dan Baju dari Surga

Navalny diperintahkan untuk ditahan selama 30 hari pada hari Minggu setelah ditangkap di pemeriksaan paspor Moskow beberapa menit setelah tiba dari Berlin.

Dia menghadapi lebih banyak waktu penjara atas tuduhan penyalahgunaan dana—dan 10 tahun jika kasus pengkhianatan dan kolusi dengan CIA Amerika Serikat diajukan terhadapnya.

Navalnya, yang juga seorang pengacara dan juru kampanye anti-korupsi, merilis serangan video baru dari gudang rekaman yang direkam sebelum dia ditangkap setelah tiba kembali dari Berlin pada hari Minggu.

Dia melarikan diri ke Jerman setelah mengeklaim menjadi korban serangan racun Novichok yang hampir fatal di Siberia Agustus lalu—tetapi kembali ke negaranya dan bertekad menantang Putin, orang paling kuat di Rusia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)