Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Pemimpin Future Party (Partai Masa Depan) Rusia itu mengatakan dalam video terbarunya: “Putin—sebagaimana layaknya orang yang membayangkan dirinya seorang raja—memiliki kehidupan pribadi yang kaya dan penuh peristiwa."

“Kebutuhan presiden kita yang rendah hati sama sekali tidak terbatas pada istana Laut Hitam," lanjut Navalny.

“Bagaimana dengan kerabatnya? Anda tidak berharap bahwa mereka, seperti sebagian orang biasa, akankah hidup dengan gaji?," imbuh Navalny.

“Setiap orang membutuhkan tempat tinggal. Setiap orang membutuhkan pesawat. Setiap orang membutuhkan kapal pesiar," sambung pemimpin oposisi tersebut dalm videonya, seperti dikutip news.com.au, Jumat (22/1/2021).

“Semua ini harus dibayar. Artinya kita membutuhkan skema keuangan dan orang-orang yang akan mengisi skema ini dengan uang. Dana gelap ini digunakan oleh Putin untuk menutupi biaya anggota keluarga," klaim Navalny.



Navalny berkata bahwa Ibu Luiza, mantan pembersih Svetlana, 45, hanyalah seorang perempuan muda yang cantik. "Tapi sekarang dia telah berubah menjadi wanita yang sangat kaya, pemegang saham Rossiya Bank," katanya.

“Tidak ada yang mengerti bagaimana kebahagiaan itu menimpa Krivonogikh, yang pernah bekerja sebagai pembersih,” katanya.

"Inilah jawabannya. Krivonogikh bertemu Putin pada akhir 1990-an, dan pada 2003 dia melahirkan putrinya Elizaveta."

Navalny mengklaim Svetlana kemudian secara misterius dihadiahi beberapa apartemen mewah oleh teman-teman miliarder Putin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)