Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak Cinta Rahasia Putin
Elizaveta atau Luiza, 17, gadis glamour yang diduga anak rahasia Presiden Rusia Vladimir Putin. Insert: Svetlana Krivonogikh, Ibu Luiza. Foto/Instagram @luizaroz_/East 2 West
A A A
MOSKOW - Pemimpin oposisi Rusia , Alexey Navalny, telah mengekspose akun Instagram gadis 17 tahun bergaya hidup mewah yang diduga anak hasil cinta rahasia Presiden Vladimir Putin dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Jika Khabib Tak Mau Kembali, McGregor Minta UFC Cabut Gelar

Navalny sudah lama menjadi kritikus paling vokal dan efektif terhadap pemerintah Rusia dan Presiden Vladimir Putin. Dia baru-baru ini ditangkap polisi di bandara Moskow setelah kembali dari Jerman untuk pemulihan atas klaim serangan racun Novichok.



Gambar glamor Instagram menunjukkan Elizaveta—remaja yang dikenal sebagai Luiza—memamerkan masker wajah Gucci, menari dengan perlengkapan desainer serta minum koktail dan sampanye saat dunia menghadapi penguncian di tengah gelombang wabah virus corona baru (COVID-19).

Baca Juga: Kecantikan Sabina Altynbekova Mengalihkan Fans dari Turnamen Voli

Gadis remaja pencinta kemewahan itu dilaporkan sebagai anak cinta rahasia Putin dengan mantan kekasihnya Svetlana Krivonogikh, seorang mantan pembersih.

Dan remaja itu membuka akun Instagram-nya sendiri yang telah dieksplorasi oleh Navalny.

Postingan Luiza memperlihatkan kecintaannya pada merek eksklusif termasuk YSL, Bottega Veneta, Miu Miu, Tom Ford, Chanel, Jacquemus, Dolce & Gabbana, Valentino, Alexander Wang, dan Maison Margiela.

Baca Juga: Biden Dilantik Jadi Presiden AS, Kerusuhan Landa Portland dan Seattle
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)