Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

loading...
Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak Cinta Rahasia Putin
Elizaveta atau Luiza, 17, gadis glamour yang diduga anak rahasia Presiden Rusia Vladimir Putin. Insert: Svetlana Krivonogikh, Ibu Luiza. Foto/Instagram @luizaroz/East 2 West
MOSKOW - Pemimpin oposisi Rusia , Alexey Navalny, telah mengekspose akun Instagram gadis 17 tahun bergaya hidup mewah yang diduga anak hasil cinta rahasia Presiden Vladimir Putin dengan mantan kekasihnya.

Baca juga : Jika Khabib Tak Mau Kembali, McGregor Minta UFC Cabut Gelar

Navalny sudah lama menjadi kritikus paling vokal dan efektif terhadap pemerintah Rusia dan Presiden Vladimir Putin. Dia baru-baru ini ditangkap polisi di bandara Moskow setelah kembali dari Jerman untuk pemulihan atas klaim serangan racun Novichok.

Baca juga: AS Baru Mendakwa Hambali Cs setelah Dipenjara Hampir 18 Tahun



Gambar glamor Instagram menunjukkan Elizaveta—remaja yang dikenal sebagai Luiza—memamerkan masker wajah Gucci, menari dengan perlengkapan desainer serta minum koktail dan sampanye saat dunia menghadapi penguncian di tengah gelombang wabah virus corona baru (COVID-19).

Baca juga : Kecantikan Sabina Altynbekova Mengalihkan Fans dari Turnamen Voli

Gadis remaja pencinta kemewahan itu dilaporkan sebagai anak cinta rahasia Putin dengan mantan kekasihnya Svetlana Krivonogikh, seorang mantan pembersih.



Dan remaja itu membuka akun Instagram-nya sendiri yang telah dieksplorasi oleh Navalny.
halaman ke-1 dari 5
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top