Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Sebuah video di platform media sosial itu menunjukkan dia menari dengan pacar remaja Rusia yang bersekolah di sekolah umum Surrey—memicu desas-desus bahwa Luiza juga berpendidikan Inggris.

Jumlah follower-nya meroket dari 17.000 menjadi 42.000 dalam hitungan jam dan terus bertambah saat dia membalas para pembenci yang membual.



Para remaja Rusia menyerang aksi pamer kemewahannya ketika negara itu itu berjuang keras di tengah-tengah krisis COVID-19.

Komentar di Instagram Luiza termasuk; "Wow, saya bisa melihat sweter dibayar dengan pajak saya. Berapa biaya pensiun untuk sweter ini?" dan "Apa yang Anda katakan di sekolah ketika mereka bertanya kepada Anda: 'Siapa ayahmu?'."

Seorang pengguna Instagram lain berkomentar; "Tidak ada yang lebih menyenangkan untuk dilakukan selain memamerkan semua merek yang dibeli dengan uang yang tidak Anda miliki." Ada juga yang berkomentar; "Bagaimana rasanya dilahirkan dengan wajah Putin?"

Pengungkapan dari Navalny muncul setelah dia mengungkap berkas tentang istana kesenangan Putin senilai ÂŁ1 miliar.

Navalny, mengklaim dalam sebuah video baru—dibuat sebelum dia ditahan ketika dia kembali ke Rusia pada hari Minggu—bahwa induk rahasia Putin dari serangkaian pertemuan cinta hidup dalam kemewahan yang tidak senonoh.

Dia mengungkapkan "bara" terbaru presiden 68 tahun itu adalah mantan pesenam Olimpiade peraih medali emas Alina Kabaeva, yang katanya hidup seperti seorang ratu.

Tetapi dia juga dikatakan telah menjadi ayah Elizaveta pada tahun 2003.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)