Diungkap Navalny, Gadis Glamor Ini Diduga Anak 'Cinta Rahasia' Putin

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan: "Setelah Krivonogikh melahirkan anak Putin, banyak aset—termasuk tiga persen saham di Rossiya Bank—didaftarkan untuknya, seperti halnya kapal pesiar Aldoga setinggi 118 kaki."

“Ini adalah contoh lain tentang bagaimana teman-teman Putin mencuri dari seluruh negeri, dan sebagai tanda terima kasih mereka mendukung kekasih Putin dan anaknya,” kata Navalny. "Kehidupan pribadi Putin hanya menyangkut dirinya."

“Dia bahkan bisa memiliki 20 keluarga jika dia mau, itu bukan urusan kita. Hubungannya yang kacau dibayar dengan suap dan korupsi," tuduh Navalnya.

“Dapatkan ini—ada 20 juta pengemis di negara ini, dan dia membeli kapal pesiar untuk kekasih gelapnya.”

Navalny selanjutnya mengklaim bahwa keberuntungan yang membanjiri Luiza dan Ibunya adalah "hal sepele" dibandingkan dengan pendanaan dari cintanya saat ini, mantan pesenam seksi Alina Kabaeva, 37.

"Miliaran uang yang dicuri dihabiskan untuk mendukung wanita lain Putin," kata Navalny.

Dia mengklaim nenek Kabaeva diberi apartemen mewah di St Petersburg oleh Gennady Timchenko, seorang teman oligarki Putin—kemudian diberi dua rumah lagi.

Alina juga sekarang mengendalikan surat kabar dan stasiun televisi utama di Rusia sebagai ketua National Media Group—yang dimiliki oleh penguasa dekat Putin lainnya, Yury Kovalchuk.

"Kabaeva adalah yang terbaik di dunia dalam melompat dengan bola dan pita. Tapi dia tidak akan bisa mengelola perusahaan televisi dan surat kabar jika bukan karena hubungannya dengan Putin," kata Navalny.

Gaji resmi Alina disebut ÂŁ7,8 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)