Langgar Lockdown, Ratusan Orang di Inggris Ditangkap Pada Malam Tahun Baru

Sabtu, 02 Januari 2021 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Polisi Leicestershire mengatakan mereka telah membagikan 75 FPN selama tahun baru, dengan total hampir 74.000 pounds. Dalam kurun waktu 24 jam, pasukan tersebut menerima 191 laporan pelanggaran COVID-19 oleh publik.

Polisi di Brighton dan Hove mengeluarkan 66 FPN dalam semalam tetapi berterima kasih kepada “sebagian besar” warga yang tetap tinggal di rumah.

Polisi Essex mengatakan mereka menangkap lima orang dalam semalam dan mengeluarkan denda senilai 18.000 pounds untuk pelanggaran COVID-19.(Baca juga: Inggris Negara Pertama di Dunia Setujui Vaksin Covid AstraZeneca/Oxford )

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh Essex yang tinggal di rumah dan melakukan hal yang benar tadi malam. Sayangnya, ada orang lain yang memutuskan untuk secara terang-terangan melanggar aturan dan regulasi virus Corona dan, pada akhirnya, mereka memutuskan bahwa berpesta lebih penting daripada melindungi orang lain,” ucap Asisten Kepala Polisi Andy Prophet.

Polisi mengatakan petugas dilempari benda ketika mereka membubarkan pertemuan ilegal ratusan orang di gereja All Saints di East Horndon. Tiga pria ditangkap karena pelanggaran narkoba dan kerusakan diperkirakan senilai 1.000 pounds.

Petugas kemudian membubarkan sekitar 100 orang di sebuah gudang yang ditinggalkan di Brentwood, di mana dua orang ditangkap.

Seorang wanita didenda 10.000 pounds karena mengorganisir pesta rumah untuk 100 orang di Sewardstonebury, Epping Forest. Lebih dari 25 tamu diberikan FPN. Perintah pembubaran tetap berlaku sampai tengah hari.

Penyelenggara pesta untuk 80 orang di sebuah properti pedesaan di Hyndburn, dekat Blackburn, didenda 10.000 pounds. Wakil Kepala Polisi Terry Woods, dari kepolisian Lancashire, menggambarkan pesta itu dengan kata "jijik".

Di Sheffield, polisi mengatakan mereka membubarkan pertemuan 70 orang di sebuah flat yang cukup besar untuk enam orang. “Semua dikenakan tiket penalti tetap!” tweet polisi.(Baca juga: Pesan Natal Ratu Elizabeth di Tengah Pandemi: Kamu Tidak Sendiri )
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)