Trump Pernah Berdiskusi Sebanyak 7 Kali dengan Putin, Apa Saja yang Dibahas?

Rabu, 09 Oktober 2024 - 22:05 WIB
loading...
A A A


Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara radio Howard Stern, ia menuduh Trump memberikan mesin tersebut kepada "diktator pembunuh" pada saat "semua orang berebut" untuk mendapatkan tes.

"Orang ini yang ingin menjadi presiden lagi, yang secara diam-diam membantu musuh sementara rakyat Amerika meninggal dalam jumlah ratusan setiap hari," katanya.

Selain pengungkapannya yang kontroversial tentang Trump, buku Woodward berfokus pada penanganan Presiden Joe Biden terhadap perang di Ukraina dan konflik di Timur Tengah.

Buku ini memuat laporan tentang "rasa frustrasi dan ketidakpercayaan" Biden terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang telah memimpin kampanye militer mematikan di Gaza sejak 7 Oktober 2023.

Hampir 42.000 warga Palestina telah tewas di Gaza, tanpa gencatan senjata yang terlihat dan ketegangan meluas di seluruh wilayah.

Buku tersebut mengatakan bahwa presiden AS secara pribadi menyebut Netanyahu sebagai "bajingan" dan "pria yang sangat jahat".

Buku tersebut juga menunjukkan bahwa Biden yakin Netanyahu "telah berbohong kepadanya secara teratur".

Buku tersebut juga mengklaim Biden menyuarakan kritik terhadap mantan bosnya, Presiden Demokrat Barack Obama, karena gagal menghentikan invasi Putin ke Krimea pada tahun 2014. Biden menjabat sebagai wakil presiden di bawah Obama saat itu.

"Mereka mengacau pada tahun 2014," Biden diduga mengatakan kepada seorang teman dekatnya, menyalahkan kurangnya tanggapan atas tindakan Putin di Ukraina. “Barack tidak pernah menganggap serius Putin.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)