Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria

Selasa, 25 Agustus 2020 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Granda pertama kali terlihat sebagai figur publik di lingkaran keluarga Falwell dua tahun lalu, ketika BuzzFeed News melaporkan bahwa pasangan itu telah berteman dan berbisnis dengannya, termasuk membeli sebuah hostel pemuda Miami Beach pada 2013.

Hubungan Granda sejak itu memburuk dengan pasangan itu dan sekarang dia mengklaim bahwa dia dimanfaatkan.

"Apakah itu ketidakdewasaan, kenaifan, ketidakstabilan atau kombinasi keduanya, 'pola pikir' inilah yang kemungkinan dideteksi Falwell dalam memutuskan bahwa saya adalah target ideal untuk petualangan seksual mereka," katanya kepada Reuters, yang dikutip Selasa (25/8/2020).

Falwell diminta untuk mengambil "cuti tidak terbatas" setelah dia mem-posting foto di Instagram yang menunjukkan dirinya berpose dengan asisten istrinya di pesta kostum.

Dalam pernyataannya, yang diperoleh oleh Washington Examiner, Falwell mengatakan perselingkuhan itu menyebabkan stres, penurunan berat badan dan perasaan bahwa dia "hidup di atas roller coaster".

Baik Falwell maupun istrinya tidak mengomentari deskripsi perselingkuhan yang dibeberkan Granda. (Baca: Foto Bill Clinton Dipijat Budak Seks Epstein Guncang Konvensi Partai Demokrat )

Namun, juru bicara Falwell mengatakan klaim bahwa Falwell mengamati keduanya berhubungan seks tidak benar.

"Becki memiliki hubungan pribadi yang tidak pantas dengan orang ini, sesuatu di mana saya tidak terlibat," kata Falwell dalam sebuah pernyataan.

Seorang pengacara untuk Falwell Jr mengatakan kepada Reuters sebelum artikel berita keluar bahwa kliennya "dengan tegas menyangkal semua yang Anda tunjukkan akan Anda publikasikan tentang dia".

Falwell, dalam pernyataannya, mengklaim Granda mencoba memeras dia dan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)