Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria

Selasa, 25 Agustus 2020 - 14:55 WIB
loading...
A A A
“Bahkan bertahun-tahun setelah hubungan yang tidak pantas berakhir, orang ini terus bersikap agresif dengan Becki dan saya dalam berbagai cara. Kami akhirnya memutuskan bahwa kami harus mundur sepenuhnya darinya, yang mengakibatkan dia meningkatkan ancamannya untuk berbagi klaim yang lebih memalukan dan dibuat-buat tentang kami," kata Falwell.

“Akhirnya, dia mulai mengancam untuk mengungkapkan secara terbuka hubungan rahasia ini dengan Becki dan dengan sengaja mempermalukan istri saya, keluarga, dan Universitas Liberty kecuali kita setuju untuk membayar dia uang yang cukup besar,” imbuh dia. (Baca juga: Suami Kekasihnya Tiba-tiba Pulang, Pria Telanjang Ini Lompat dari Lantai 2 )

Pengungkapan ini sangat merugikan Falwell karena posisinya yang kuat sebagai presiden Universitas Liberty yang ultrakonservatif, di mana mahasiswa dipaksa untuk mematuhi "kode kehormatan" yang melarang hubungan seks di luar pernikahan.

Kode kehormatan perguruan tinggi menyatakan bahwa "hubungan seksual di luar pernikahan yang ditetapkan secara alkitabiah antara pria lahir alami dan wanita lahir alami tidak diizinkan di Universitas Liberty.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)