Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria

Selasa, 25 Agustus 2020 - 14:55 WIB
loading...
Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria
Jerry Falwell, tokoh evangelis utama Amerika Serikat (kiri) dan istrinya, Becki Falwell. Foto/Our Community Now
A A A
WASHINGTON - Seorang tokoh berpengaruh dari komunitas evangelis ultrakonservatif Amerika Serikat (AS) dilaporkan mengundurkan diri di tengah tuduhan luar biasa tentang kehidupan seksnya.

Jerry Falwell Jr—yang disebut Presiden Donald Trump sebagai salah satu tokoh agama Kristen yang paling dihormati di AS setelah mendapatkan dukungannya—berada dalam status "cuti tak terbatas" setelah mem-posting foto dirinya dengan celana yang dibuka di Instagram.

Sekarang, seorang pemuda mantan bocah biliar mengungkapkan bahwa dia berselingkuh dengan istri Falwell, Becki Falwell, dan Falwell suka menonton saat pemuda itu berhubungan seks dengan Becki.

Giancarlo Granda mengatakan dia berusia 20 tahun ketika dia bertemu Jerry Falwell dan Becki Falwell saat bekerja sebagai petugas kolam renang di hotel Fontainebleau Miami Beach pada Maret 2012.

Dalam sebuah wawancara dengan Reuters,Granda mengatakan dia mulai menjalin hubungan dengan pasangan—yang telah menikah sejak 1987—dari bulan itu hingga 2018.

Jerry Falwell merupakan presiden Universitas Liberty, sebuah perguruan tinggi komunitas evangelis. Dia dikenal sebagai pendukung Trump.

“Becki dan saya mengembangkan hubungan intim dan Jerry menikmati menonton dari sudut ruangan,” kata Granda dalam wawancara.

Dia mengatakan hubungan seksual terjadi "beberapa kali per tahun"—dan mengatakan pertemuan itu terjadi di hotel-hotel di Miami dan New York, dan di rumah Falwell di Virginia.

Dia juga membagikan tangkapan layar dari apa yang dia katakan sebagai panggilan FaceTime tahun lalu antara dia dan Becki Fallwell saat mereka membahas hubungan asmara. Becki merupakan tokoh perempuan terkemuka di kancah konservatif AS.

Becki diduga muncul di layar tanpa busana saat berbicara dengan Granda, dan saat itu pula Falwell mengintip dari balik pintu.

Granda pertama kali terlihat sebagai figur publik di lingkaran keluarga Falwell dua tahun lalu, ketika BuzzFeed News melaporkan bahwa pasangan itu telah berteman dan berbisnis dengannya, termasuk membeli sebuah hostel pemuda Miami Beach pada 2013.

Hubungan Granda sejak itu memburuk dengan pasangan itu dan sekarang dia mengklaim bahwa dia dimanfaatkan.

"Apakah itu ketidakdewasaan, kenaifan, ketidakstabilan atau kombinasi keduanya, 'pola pikir' inilah yang kemungkinan dideteksi Falwell dalam memutuskan bahwa saya adalah target ideal untuk petualangan seksual mereka," katanya kepada Reuters, yang dikutip Selasa (25/8/2020).

Falwell diminta untuk mengambil "cuti tidak terbatas" setelah dia mem-posting foto di Instagram yang menunjukkan dirinya berpose dengan asisten istrinya di pesta kostum.

Dalam pernyataannya, yang diperoleh oleh Washington Examiner, Falwell mengatakan perselingkuhan itu menyebabkan stres, penurunan berat badan dan perasaan bahwa dia "hidup di atas roller coaster".

Baik Falwell maupun istrinya tidak mengomentari deskripsi perselingkuhan yang dibeberkan Granda. (Baca: Foto Bill Clinton Dipijat Budak Seks Epstein Guncang Konvensi Partai Demokrat )

Namun, juru bicara Falwell mengatakan klaim bahwa Falwell mengamati keduanya berhubungan seks tidak benar.

"Becki memiliki hubungan pribadi yang tidak pantas dengan orang ini, sesuatu di mana saya tidak terlibat," kata Falwell dalam sebuah pernyataan.

Seorang pengacara untuk Falwell Jr mengatakan kepada Reuters sebelum artikel berita keluar bahwa kliennya "dengan tegas menyangkal semua yang Anda tunjukkan akan Anda publikasikan tentang dia".

Falwell, dalam pernyataannya, mengklaim Granda mencoba memeras dia dan istrinya.

“Bahkan bertahun-tahun setelah hubungan yang tidak pantas berakhir, orang ini terus bersikap agresif dengan Becki dan saya dalam berbagai cara. Kami akhirnya memutuskan bahwa kami harus mundur sepenuhnya darinya, yang mengakibatkan dia meningkatkan ancamannya untuk berbagi klaim yang lebih memalukan dan dibuat-buat tentang kami," kata Falwell.

“Akhirnya, dia mulai mengancam untuk mengungkapkan secara terbuka hubungan rahasia ini dengan Becki dan dengan sengaja mempermalukan istri saya, keluarga, dan Universitas Liberty kecuali kita setuju untuk membayar dia uang yang cukup besar,” imbuh dia. (Baca juga: Suami Kekasihnya Tiba-tiba Pulang, Pria Telanjang Ini Lompat dari Lantai 2 )

Pengungkapan ini sangat merugikan Falwell karena posisinya yang kuat sebagai presiden Universitas Liberty yang ultrakonservatif, di mana mahasiswa dipaksa untuk mematuhi "kode kehormatan" yang melarang hubungan seks di luar pernikahan.

Kode kehormatan perguruan tinggi menyatakan bahwa "hubungan seksual di luar pernikahan yang ditetapkan secara alkitabiah antara pria lahir alami dan wanita lahir alami tidak diizinkan di Universitas Liberty.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)