Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria

loading...
Tokoh Evangelis AS Menonton Istrinya Berhubungan Intim dengan Remaja Pria
Jerry Falwell, tokoh evangelis utama Amerika Serikat (kiri) dan istrinya, Becki Falwell. Foto/Our Community Now
A+ A-
WASHINGTON - Seorang tokoh berpengaruh dari komunitas evangelis ultrakonservatif Amerika Serikat (AS) dilaporkan mengundurkan diri di tengah tuduhan luar biasa tentang kehidupan seksnya.

Jerry Falwell Jr—yang disebut Presiden Donald Trump sebagai salah satu tokoh agama Kristen yang paling dihormati di AS setelah mendapatkan dukungannya—berada dalam status "cuti tak terbatas" setelah mem-posting foto dirinya dengan celana yang dibuka di Instagram.

Sekarang, seorang pemuda mantan bocah biliar mengungkapkan bahwa dia berselingkuh dengan istri Falwell, Becki Falwell, dan Falwell suka menonton saat pemuda itu berhubungan seks dengan Becki.

Giancarlo Granda mengatakan dia berusia 20 tahun ketika dia bertemu Jerry Falwell dan Becki Falwell saat bekerja sebagai petugas kolam renang di hotel Fontainebleau Miami Beach pada Maret 2012.



Dalam sebuah wawancara dengan Reuters,Granda mengatakan dia mulai menjalin hubungan dengan pasangan—yang telah menikah sejak 1987—dari bulan itu hingga 2018.

Jerry Falwell merupakan presiden Universitas Liberty, sebuah perguruan tinggi komunitas evangelis. Dia dikenal sebagai pendukung Trump.

“Becki dan saya mengembangkan hubungan intim dan Jerry menikmati menonton dari sudut ruangan,” kata Granda dalam wawancara.



Dia mengatakan hubungan seksual terjadi "beberapa kali per tahun"—dan mengatakan pertemuan itu terjadi di hotel-hotel di Miami dan New York, dan di rumah Falwell di Virginia.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top