Suami Ini Ceraikan Istrinya setelah Tes DNA Membuktikan Ketiga Anaknya Bukan Darah Dagingnya

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Suami Ini Ceraikan Istrinya setelah Tes DNA Membuktikan Ketiga Anaknya Bukan Darah Dagingnya
Chen Zhixian menceraikan Yu Hua karena ketiga anak pernikahan mereka karena adanya perselingkuhan. Foto/Reuters
A A A
BEIJING - Dalam kasus perceraian tingkat tinggi yang memicu perdebatan sengit di China di mana seorang pria menceraikan istrinya yang telah dinikahinya selama 16 tahun. Itu disebabkan tidak satu pun dari tiga anak yang dilahirkannya selama pernikahan mereka adalah darah daging suami tersebut.

Pada bulan Desember 2007, Chen Zhixian menikahi Yu Hua, seorang wanita yang delapan tahun lebih muda darinya, segera setelah bertemu dengannya untuk pertama kali. Yu tampak seperti wanita yang sederhana dan rendah hati, dan orang tuanya telah lama menekannya untuk berumah tangga, jadi dia tidak pernah benar-benar meluangkan waktu untuk mengenalnya.

Segera setelah menikah, Yu Hua memberi tahu Chen bahwa dia hamil, dan dia begitu terpukul oleh berita bahwa dia akan menjadi seorang ayah, sehingga dia tidak pernah menyadari bahwa istrinya pasti sudah hamil ketika mereka bertemu.

Yu melahirkan putri pertama pasangan tersebut, dan suaminya, Chen, menjadi sopir angkutan jarak jauh yang hampir sepanjang tahun bepergian, hanya pulang ke rumah, di Dexing, Provinsi Jianxi, untuk waktu yang singkat.

Tahun-tahun berlalu, dan Yu Hua melahirkan seorang putri lagi, yang diasumsikan oleh Chen sebagai putrinya, tetapi dia mulai mencurigai istrinya berselingkuh pada tahun 2019, ketika sang istri memberitahunya bahwa dia hamil lagi.

Kali ini, Chen mengetahui bahwa dia belum ada di rumah ketika bayinya telah dikandung, dan dia menanyakan hal tersebut kepada istrinya. Dia bersikeras bahwa bayi itu adalah miliknya, dan pada akhirnya, pria itu menerima versinya dan menyambut putri ketiganya.

Pada bulan November 2022, Chen akhirnya yakin bahwa istrinya tidak setia. Dia mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan seorang pria bernama Wu, dan bahwa dia telah melahirkan putri keempatnya di sebuah rumah sakit di Kota Shangrao.

Alih-alih mengonfrontasi Yu Hua, Chen malah mencari pengacara dan pergi ke rumah sakit untuk menyelidikinya. Dia mengetahui bahwa dia memang telah melahirkan seorang anak perempuan di sana pada bulan itu, namun formulir pelepasannya mencantumkan namanya sebagai ayah serta tanda tangan palsu.



Yakin bahwa kecurigaannya sebelumnya terhadap perselingkuhan Yu Hua benar, Chen mengajukan gugatan cerai dan memerintahkan tes DNA untuk setiap anaknya. Hasilnya sangat mengejutkan – tidak satu pun dari tiga anak perempuan yang ia besarkan sebagai anaknya, pernah dikandung bersamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)