Suami Ini Ceraikan Istrinya setelah Tes DNA Membuktikan Ketiga Anaknya Bukan Darah Dagingnya

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Pria yang patah hati itu membawa istrinya ke pengadilan dan tetap meminta ayah dari anak-anaknya, tetapi juga meminta kompensasi atas tekanan emosional.

Melansir Oddity Central, kasus ini menjadi berita utama di China selama lebih dari setahun, dan kedua belah pihak mendapatkan banyak dukungan dan kritik.

Yu Hua berhasil menggalang dukungan setelah menuduh Chen melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan mengatakan kepada wartawan bahwa dia memukuli ibunya yang berusaha melindunginya. Dia mengaku bertengkar dengan ibu mertuanya saat mengkonfrontasi istrinya tentang perselingkuhannya, namun mengaku dia terbawa suasana dalam kemarahan yang tidak seperti biasanya.

Pada 29 Desember 2023, pengadilan keluarga mengeluarkan putusan akhir atas kasus perceraian yang populer tersebut. Chen Zhixian dianugerahi hak asuh atas dua putri sulungnya, sementara istrinya diperintahkan untuk melepaskan klaimnya atas harta benda dan membayar tunjangan bulanan kepada mantan suaminya.

Chen Zhixian mengatakan kepada media berita China bahwa terungkapnya perselingkuhan mantan istrinya dan ayah dari putrinya membuatnya trauma dan dia berencana untuk melanjutkan hidup dan memulai hidup baru.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)