Rayakan Kemenangan, Presiden Terpilih Singapura Tharman Bagikan Nanas ke Pendukungnya

Sabtu, 02 September 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Rayakan Kemenangan, Presiden Terpilih Singapura Tharman Bagikan Nanas ke Pendukungnya

Foto/CNA

Tiba sekitar pukul 09.15, Tharman berjalan menuju pusat makanan, berjabat tangan dan menyapa para pendukungnya di sepanjang jalan.

Ia juga mengangkat mangkuk berisi nanas beserta hiasannya, yang mengundang sorak-sorai penonton.

Sebagai bagian dari parade kemenangannya, Tharman kemudian mengunjungi Marsiling Mall Hawker Centre, di mana ia bergabung dengan Anggota Parlemen Marsiling-Yew Tee GRC, Zaqy Mohamad.

Segera setelah kedatangannya, para pendukungnya mengantri panjang untuk mengambil foto bersama Tharman, istrinya Jane Yumiko Ittogi dan Zaqy.

Jannah Iskandar termasuk di antara mereka yang berhasil berfoto bersama mereka. Dia mengatakan kepada CNA bahwa dia tiba di pusat jajanan bersama tunangannya sekitar pukul 10.30 pagi, dan sedang memarkir sepedanya ketika dia melihat antrian. Guru penitipan siswa berusia 23 tahun itu mengaku terkejut dengan kehadiran Tharman di Marsiling.

“(Kami) tidak pernah menyangka akan melihatnya di sini pada hari pertama (setelah) dia (menang),” kata Jannah, seraya menambahkan bahwa dia berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada Tharman atas kemenangannya.

Perhentian ketiga Tharman hari itu adalah Our Tampines Hub, di mana dia tiba sekitar pukul 23.40. Dan seperti pada dua pemberhentian sebelumnya, mereka yang hadir pun bersemangat untuk berfoto bersama Presiden terpilih.

Siswa sekolah menengah 4 Zhao De Liang adalah bagian dari band sekolah Institusi Hwa Chong yang kebetulan sedang bermain di panggung terdekat.

“Saya mendengar teman saya berkata 'Presiden di sini, Presiden di sini!'” kata remaja berusia 16 tahun itu kepada CNA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)