Perempuan Australia Ini Berbagi Suami dengan 35 Wanita Lain, Picu Kontroversi

Minggu, 19 Mei 2024 - 12:27 WIB
loading...
Perempuan Australia Ini Berbagi Suami dengan 35 Wanita Lain, Picu Kontroversi
Honey Brooks, perempuan Australia yang berbagi suami dengan 35 wanita lain dalam setahun terakhir. Foto/via New York Post
A A A
SYDNEY - Seorang perempuan Australia membuat pengakuan mengejutkan, yakni telah berbagi suami dengan 35 wanita lain dalam satu tahun terakhir. Pengakuannya itu memicu pro dan kontra di kalangan masyarak setempat.

Honey Brooks membuat pengakuan berani tersebut dalam sebuah video yang dibagikan ke Instagram, sebelum bersikeras bahwa itu adalah idenya untuk membawa wanita lain ke kamar tidur.

Dia mengeklaim hal itu justru membuat pernikahannya lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya terobsesi,” kata Brooks, yang dikenal sebagai pembuat konten, setelah mengungkapkan bahwa dia selalu hadir saat wanita lain berhubungan intim dengan suaminya.



“Semua orang terus berkata 'Kalian tidak bahagia' dan 'Pernikahan kalian tidak akan bertahan lama' dan 'Ini konyol, kalian [bertindak seolah-olah kalian] bahkan belum menikah’,” lanjut Brooks, menirukan berbagai kecaman orang yang kontra dengan gaya hidupnya yang bebas.

Brooks, yang mengaku biseksual, mengatakan suaminya dengan senang hati menyetujui tawarannya untuk tidur dengan wanita lain—dan sang suami tidak pernah “menoleh ke belakang”.

“Ini adalah jenis pernikahan terbaik yang bisa Anda minta,” ujar Brooks, mengenang tawaran kepada suaminya saat itu.

“Um, halo, sepertinya kita tidak hanya bisa menikmati satu sama lain, tapi suami saya juga bisa menikmati begitu banyak wanita lain, begitu pula saya!” imbuh dia, seperti dikutip New York Post, Minggu (19/5/2024).

Namun, beberapa warga Australia follower Brooks berpikiran tertutup tentang “pernikahan terbuka” pasangan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)
pixels