Misteri Penerbangan Terbesar Sepanjang Masa, Apa yang Terjadi dengan MH370?

Selasa, 07 Maret 2023 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Beberapa beralih ke aksi politik, secara terbuka memprotes tanggapan goyah pemerintah Malaysia. Yang lain mencari petunjuk pada puing-puing yang ditemukan di pantai Madagaskar. Banyak yang tetap berhubungan satu sama lain.

“Inti dari serial ini bagi saya selalu menjadi kerabat terdekat,” kata Malkinson.

“Untuk mencoba dan bahkan memahami trauma kompleks dari kehilangan yang ambigu. Hanya tidak tahu—itu tidak bisa dimengerti."

“Orang-orang yang telah kami ajak bicara, tantangan terbesar mereka. Apakah ini dilupakan, dan itu hanya peristiwa tragis yang harus mereka tinggalkan,” imbuh dia.

Pada 2017, Biro Keselamatan Transportasi Australia menangguhkan pencarian MH370 di perairan kasar Samudra Hindia bagian selatan. Itu selalu merupakan misi yang mustahil—wilayah yang luas berdasarkan perkiraan titik akhir, terpencil dan dilanda badai, dengan gua-gua dasar laut seperti Grand Canyon.

Tetap saja, Malkinson mengatakan dia berharap pencarian untuk suatu hari dilanjutkan, untuk penutupan, konfirmasi dan yang paling penting, untuk kerabat terdekat.

“Saya pikir kita tidak bisa berada di dunia di mana [Boeing] 777 hilang dan itu sangat tragis dan kita harus melanjutkan-–itu seharusnya tidak terjadi.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)