3 Wanita Ini Berbagi Satu Suami Pengangguran, yang Kerja Para Istri

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:50 WIB
loading...
A A A
April yang berbagi suaminya dengan Danielle dan Jennifer mengatakan dia menghargai "bantuan" suaminya.

Faktanya, sebenarnya April yang memperkenalkan suaminya yang berusia 39 tahun kepada Jennifer yang berusia 25 tahun, yang saat itu berusia 19 tahun, mengira dia akan cocok untuk keluarga mereka.

“Menjadi bukti bagi saya bahwa dia adalah orang yang hebat, ada banyak kecerdasan tinggi di otak besarnya itu dan saya tahu bahwa Nick akan menganggapnya menarik,” ujar April.

Nick menjelaskan bahwa dia suka "meringkuk di tengah" istri-istrinya di malam hari, tetapi masalah seks selalu terjadi di area rumah yang berbeda dengan masing-masing istri.

Ketika keluarga poliamori muncul di program "Seeking Sister Wife" tahun lalu, mereka menyambut Danielle yang berusia 22 tahun ke dalam keluarga mereka.

Dalam upacara pernikahan dengan dua istrinya yang lain di sisinya, Nick mengatakan dia "menjalani mimpinya" saat dia berkomitmen pada Danielle.

“Memiliki tiga istri, mengetahui bahwa kita semua telah memperkuat persatuan kita dan menyatukannya seperti yang kita miliki, sungguh sulit dipercaya. Saya hanya merasa seperti hidup dalam mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya.

“Sejujurnya saya tidak pernah berpikir saya bisa sebahagia ini,” imbuh Danielle.

"Saya tidak berpikir kebahagiaan seperti ini ada sampai saya menemukan cinta seperti ini."

Kini Keluarga Davis semakin berkembang setelah Jennifer menyambut anak pertama mereka bersama, Vera, pada Juni tahun lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)