3 Wanita Ini Berbagi Satu Suami Pengangguran, yang Kerja Para Istri

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:50 WIB
loading...
3 Wanita Ini Berbagi Satu Suami Pengangguran, yang Kerja Para Istri
Nick Davis dan tiga istrinya April, Danielle dan Jennifer. Mereka adalah keluarga poligami di Amerika Serikat. Foto/Instagram/@the.davis.family_official
A A A
COLORADO - Pria Colorado, Amerika Serikat (AS), ini menyebut dirinya "suami piala" karena memiliki tiga istri yang semuanya rukun. Dia bahkan berstatus pengangguran dan ketiga istrinya yang bekerja.

Dia adalah Nick Davis. Ketiga wanita yang berbagi satu suami ini adalah April, Danielle dan Jennifer.

Nick membandingkan perannya dalam keluarga poliamori dengan peran di papan catur. Ayah dua anak itu mengatakan dia tidak memiliki pekerjaan. "Karena raja tidak banyak bergerak," katanya, menambahkan bahwa ratu memiliki semua kekuatan.

Sementara itu, ketiga istrinya semuanya bekerja penuh waktu.



Nick bertemu istri pertamanya, April, di sebuah universitas 15 tahun lalu sebelum mereka menyambut Jennifer dalam pernikahan mereka sembilan tahun kemudian.

Meskipun kedengarannya tidak biasa, April yang berusia 38 tahun mengatakan dia senang memiliki lebih banyak wanita dalam hubungan untuk memenuhi "kebutuhan" Nick.

“Nick banyak yang harus ditangani. Anggap saja...dalam banyak hal. Nick banyak menangani di tempat tidur,” katanya kepada program "TLC's Seeking Sister Wife", yang dilansir New York Post, Sabtu (18/2/2023).

“Nick banyak menangani secara umum dengan kepribadiannya. Sangat menyenangkan bisa memiliki uluran tangan.”

Keluarga Davis
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)