3 Wanita Ini Berbagi Satu Suami Pengangguran, yang Kerja Para Istri

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:50 WIB
loading...
3 Wanita Ini Berbagi Satu Suami Pengangguran, yang Kerja Para Istri
Nick Davis dan tiga istrinya April, Danielle dan Jennifer. Mereka adalah keluarga poligami di Amerika Serikat. Foto/Instagram/@the.davis.family_official
A A A
COLORADO - Pria Colorado, Amerika Serikat (AS), ini menyebut dirinya "suami piala" karena memiliki tiga istri yang semuanya rukun. Dia bahkan berstatus pengangguran dan ketiga istrinya yang bekerja.

Dia adalah Nick Davis. Ketiga wanita yang berbagi satu suami ini adalah April, Danielle dan Jennifer.

Nick membandingkan perannya dalam keluarga poliamori dengan peran di papan catur. Ayah dua anak itu mengatakan dia tidak memiliki pekerjaan. "Karena raja tidak banyak bergerak," katanya, menambahkan bahwa ratu memiliki semua kekuatan.

Sementara itu, ketiga istrinya semuanya bekerja penuh waktu.



Nick bertemu istri pertamanya, April, di sebuah universitas 15 tahun lalu sebelum mereka menyambut Jennifer dalam pernikahan mereka sembilan tahun kemudian.

Meskipun kedengarannya tidak biasa, April yang berusia 38 tahun mengatakan dia senang memiliki lebih banyak wanita dalam hubungan untuk memenuhi "kebutuhan" Nick.

“Nick banyak yang harus ditangani. Anggap saja...dalam banyak hal. Nick banyak menangani di tempat tidur,” katanya kepada program "TLC's Seeking Sister Wife", yang dilansir New York Post, Sabtu (18/2/2023).

“Nick banyak menangani secara umum dengan kepribadiannya. Sangat menyenangkan bisa memiliki uluran tangan.”

Keluarga Davis

April yang berbagi suaminya dengan Danielle dan Jennifer mengatakan dia menghargai "bantuan" suaminya.

Faktanya, sebenarnya April yang memperkenalkan suaminya yang berusia 39 tahun kepada Jennifer yang berusia 25 tahun, yang saat itu berusia 19 tahun, mengira dia akan cocok untuk keluarga mereka.

“Menjadi bukti bagi saya bahwa dia adalah orang yang hebat, ada banyak kecerdasan tinggi di otak besarnya itu dan saya tahu bahwa Nick akan menganggapnya menarik,” ujar April.

Nick menjelaskan bahwa dia suka "meringkuk di tengah" istri-istrinya di malam hari, tetapi masalah seks selalu terjadi di area rumah yang berbeda dengan masing-masing istri.

Ketika keluarga poliamori muncul di program "Seeking Sister Wife" tahun lalu, mereka menyambut Danielle yang berusia 22 tahun ke dalam keluarga mereka.

Dalam upacara pernikahan dengan dua istrinya yang lain di sisinya, Nick mengatakan dia "menjalani mimpinya" saat dia berkomitmen pada Danielle.

“Memiliki tiga istri, mengetahui bahwa kita semua telah memperkuat persatuan kita dan menyatukannya seperti yang kita miliki, sungguh sulit dipercaya. Saya hanya merasa seperti hidup dalam mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya.

“Sejujurnya saya tidak pernah berpikir saya bisa sebahagia ini,” imbuh Danielle.

"Saya tidak berpikir kebahagiaan seperti ini ada sampai saya menemukan cinta seperti ini."

Kini Keluarga Davis semakin berkembang setelah Jennifer menyambut anak pertama mereka bersama, Vera, pada Juni tahun lalu.

Nick juga memiliki seorang putra remaja yang lebih tua dari hubungan sebelumnya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)