7 Ramalan Nostradamus untuk 2023: Perang Dunia III hingga Pendaratan Mars

Sabtu, 24 Desember 2022 - 00:25 WIB
loading...
A A A
4. Paus Baru

Ramalan Nostradamus selanjutnya untuk tahun 2023 adalah kedatangan seorang Paus baru untuk menggantikan Paus Fransiskus (Pope Francis). Dia meramalkan bahwa Paus Fransiskus akan menjadi Paus sejati terakhir dan bahwa Paus berikutnya akan menyebabkan bencana.

Peramal Prancis ini menulis, "Dalam penganiayaan terakhir terhadap Gereja Roma Suci, akan ada Peter the Roman, yang akan memberi makan kawanannya di tengah banyak kesengsaraan, setelah itu kota berbukit tujuh akan dihancurkan dan Hakim yang mengerikan akan menghakimi orang-orang. Tamat."

5. Api Langit

Nostradamus juga meramalkan "Api langit di bangunan Kerajaan" muncul pada 2023. Ini dianggap menyiratkan bahwa tatanan dunia baru akan bangkit dari abu peradaban. Pengikut Nostradamus percaya ini bisa merujuk pada "akhir zaman" atau awal dari tatanan dunia baru.

6. Pendaratan Mars

Nostradamus secara samar menyebutkan "cahaya jatuh di Mars" pada 2023 dalam buku ramalannya. Ini bisa dijelaskan dengan planet yang bergerak mundur di langit karena gerakan retrograde. Di sisi lain, itu bisa merujuk pada upaya umat manusia untuk menghuni planet ini.

Elon Musk, pendiri SpaceX dan pemilik baru Twitter, telah lama meramalkan bahwa manusia akan mendarat di Mars pada tahun 2029.

7. Bencana Ekonomi

Menyusul pandemi Covid-19 dan perang saat ini di Ukraina, dunia sedang mengalami krisis ekonomi, dengan banyak negara saat ini berada di perairan yang berombak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)