7 Ramalan Nostradamus untuk 2023: Perang Dunia III hingga Pendaratan Mars

Sabtu, 24 Desember 2022 - 00:25 WIB
loading...
A A A
Menurut Nostradamus, "Tujuh bulan memasuki Perang Besar, orang mati karena perbuatan jahat. Rouen, Evreux tidak akan jatuh ke tangan Raja."

Ramalan itu telah dinubuatkan karena konflik Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung dapat meningkat menjadi Perang Dunia III. Dalam prediksi yang mengerikan, kota Rouen di Prancis tampaknya telah lolos dari pertempuran.

2. Pemanasan Global

Nostradamus meramalkan bahwa pada tahun 2023 suhu akan semakin meningkat dan permukaan laut akan naik ke tingkat yang tidak terduga.

Dia menulis, "Seperti matahari, kepala akan membakar laut yang bersinar: ikan hidup di Laut Hitam akan mendidih. Ketika Rhodes dan Genoa setengah kelaparan, penduduk setempat yang akan memotong mereka akan bekerja keras."

3. Kerusuhan Sipil

Dengan krisis biaya hidup saat ini dan pemanasan global yang meningkat, kerusuhan sipil dapat mencapai ketinggian baru pada tahun 2023.

Nostradamus meramalkan, "Cepat dan lambat Anda akan melihat perubahan besar dibuat, kengerian dan pembalasan yang mengerikan."

Dia juga menulis, "Sangkakala bergetar dengan perselisihan yang hebat. Kesepakatan dilanggar: mengangkat wajah ke surga: mulut yang berdarah akan berenang dengan darah; wajah yang diurapi dengan susu dan madu tergeletak di tanah."

Ramalan ini menyiratkan bahwa pemberontakan melawan orang kaya dapat terjadi karena orang-orang melawan ekonomi yang memburuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)