Wanita Cantik Rusia Cari Jodoh via Papan Reklame dan Viral, Konglomerat Ukraina Jatuh Cinta

Rabu, 21 Desember 2022 - 01:42 WIB
loading...
A A A
Taipan Ukraina yang dicintai menggambarkan papan reklame Molonova sebagai sangat kreatif dan memutuskan untuk ikut memasang iklan untuk menarik perhatiannya.

Baru-baru ini, Kharkusha membeli ruang iklan di papan reklame tepat di belakang Molonova, dengan tampilan yang menampilkan foto dirinya dan kata-kata: "Jutawan balik, saya sudah di sini."

Molonova sejak itu melihat papan reklame dan mengatakan kepada East2West News: “Dia menarik perhatian saya. Tapi apa selanjutnya? Dia belum menghubungi saya secara pribadi dan tidak menulis apa pun.”

"Apa dia benar-benar ingin mengenal saya? Saya bingung,” lanjut si cantik. "Saya ingin dia mendekati saya secara pribadi, dan tidak ke seluruh kota."

Molonova mengatakan dia beralih ke papan reklame setelah sanksi menghentikannya untuk dapat menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder. Si cantik mengatakan dia sedang terburu-buru untuk bertemu seorang pria dan tidak ingin membuang waktu.

Kharkusha mengeklaim bahwa dia membuat rencana untuk melakukan perjalanan ke Rusia guna bertemu Molonova untuk waktu yang romantis dan tak terlupakan bersama, sepenuhnya menyadari bahwa si cantik mungkin tersentak sebelum dia bisa menemuinya tepat waktu.

Kharkusha mengakui bahwa dia mungkin menghadapi pembatasan perjalanan di Rusia karena dia orang Ukraina, tetapi dia bertekad untuk pergi untuk Molonova.

"Saya menyelesaikan ini sekarang," katanya. “Saya berharap kita bisa bertemu langsung dan ada cara untuk mengembangkan hubungan kita. Waktu akan menjawab."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)