Wanita Cantik Rusia Cari Jodoh via Papan Reklame dan Viral, Konglomerat Ukraina Jatuh Cinta

Rabu, 21 Desember 2022 - 01:42 WIB
loading...
Wanita Cantik Rusia Cari Jodoh via Papan Reklame dan Viral, Konglomerat Ukraina Jatuh Cinta
Maria Molonova, wanita cantik Rusia yang viral karena iklankan pencarian jodohnya di papan reklame. Upayanya itu membuat seorang konglomerat Ukraina jatuh cinta. Foto/Via East2west News
A A A
MOSKOW - Seorang wanita cantik Rusia mengiklankan pencarian jodohnya di papan reklame raksasa. Iklan itu menjadi viral dan membuat seorang taipan atau konglomerat Ukraina jatuh cinta kepadanya.

Gambar Maria Molonova (26), muncul di papan reklame di kota asalnya; Ulan-Ude, beberapa minggu lalu. Iklan itu disertai dengan kutipan yang menyatakan bahwa dia sedang mencari "Mr. Right".

Pencarian tersebut dengan cepat menjadi berita utama, menarik perhatian Serhii Kharkusha (26), jutawan asal Ukraina.



Sang jutawan terpesona oleh kecantikannya, meskipun faktanya negara mereka saat ini sedang berperang.

“Saya tidak menghormati pendukung perang-—atau [Presidem] Vladimir Putin. Saya tidak mengerti apa yang dia lakukan, tapi saya merasa senang jatuh cinta dengan seorang wanita Rusia,” kata Kharkusha dengan gugup kepada East2West News.

Kharkusha, yang bekerja di bidang bisnis, saat ini berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dan belum pernah bertemu Molonova di kehidupan nyata.

Namun, dia yakin wanita Rusia itu adalah satu-satunya untuknya dan segera berharap untuk melakukan perjalanan di belakang garis musuh untuk melihat wanita yang dicintainya secara langsung.

“Saya memilih Maria karena saya melihatnya di berita setelah iklannya, dan dia adalah tipe saya,” katanya. “Dia berani. Dia cerdas. Ada banyak wanita di LA [Los Angeles] tapi semuanya salah, dan kemudian saya melihat Maria.”

Molonova mengaku sebagai pengusaha jutawan—sesuatu yang langsung menarik perhatian Kharkusha, yang mengatakan bahwa dia adalah taipan yang juga sukses dalam bisnis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)