Pria Ini Diadili karena Berhubungan Intim dengan Putri Kandung, Berdalih Pembelajaran Seks

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Setelah kejadian itu, korban melakukan hubungan seksual dengan ayahnya setidaknya sebanyak empat kali.

Sebagian besar kejadian dimulai dengan terdakwa memarahi putrinya karena hal-hal yang tidak berhubungan, seperti ketika dia secara tidak sengaja merusak berat badannya saat berolahraga.

Korban kemudian melakukan tindakan seksual pada terdakwa untuk meminta maaf dan dengan harapan meredakan amarahnya.

Suatu saat di bulan Maret atau April 2019, korban sedang mengobrol dengan terdakwa dan mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik secara fisik dengan anggota boy band Korea. Terdakwa menjadi terangsang secara seksual dan menunjukkan video asusila kepada putrinya, mengatakan kepadanya bahwa begitulah cara orang melakukan tindakan seksual.

Terdakwa kemudian meminta putrinya untuk melakukan tindakan seksual padanya dan mengatakan bahwa dia mengajarinya sehingga dia bisa mendapatkan pengalaman dalam hal seksual.

Terdakwa mengatakan kepada korban bahwa jika dia melayani pria lain, pria tersebut mungkin akan menyakitinya.

Pada April 2020, terdakwa dan putrinya sedang makan bersama di flat mereka ketika dia mencelupkan sendoknya sendiri ke piring makanan alih-alih menggunakan sendok saji. Terdakwa menjadi marah dan meneriaki putrinya tentang kurangnya kebersihan dan menolak untuk berbicara dengannya.

Belakangan pada hari itu, korban mengatakan kepada ayahnya bahwa dia menyesal, duduk di dekatnya di sofa ruang tamu dan kaki terlihat. Terdakwa menyimpulkan bahwa korban menawarkan untuk melakukan tindakan seksual padanya.

Setelah melakukan tindakan seksual, terdakwa mengatakan kepada korban bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik dan mengingatkannya untuk merahasiakan kejadian itu.

Pelanggarannya terungkap ketika korban menceritakan kepada petugas pelatihannya di sebuah organisasi tempat dia menjadi sukarelawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)