Istri Pejabat Pentagon Ditemukan Telanjang di Mobil Bersama Siswa, Diduga Telah Berhubungan Seks

Selasa, 16 April 2024 - 12:54 WIB
loading...
Istri Pejabat Pentagon Ditemukan Telanjang di Mobil Bersama Siswa, Diduga Telah Berhubungan Seks
Erin Ward, istri pejabat Pentagon yang ditemukan polisi dalam kondisi telanjang di dalam mobil bersama siswa 17 tahun. Foto/New York Post
A A A
NEBRASKA - Seorang guru perempuan Amerika Serikat yang juga istri pejabat Pentagon ditemukan oleh polisi sedang telanjang di dalam mobil bersama seorang siswa remaja. Keduanya diduga telah berhubungan seks.

Erin Ward (45) diduga telah berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 17 tahun—seorang siswa di Burke High School tempat dia bekerja—di bagian belakang mobil pada Sabtu pagi lalu. Didakwa melakukan kejahatan pelecehan seksual oleh seorang pegawai sekolah.

Dengan diduga meniduri remaja tersebut, Ward juga dituduh selingkuh dari suaminya, seorang direktur di Departemen Pertahanan AS atau Pentagon—yang berbagi tiga anak dengannya.

Sang suami, Doug Ward, telah menghabiskan hampir dua dekade di Komando Strategis AS, salah satu komando kombatan terpadu di Departemen Pertahanan, yang berkantor pusat di Pangkalan Angkatan Udara Offutt di Omaha, menurut halaman LinkedIn-nya yang dikutip New York Post, Selasa (16/4/2024).



Komando tersebut bertugas mendeteksi dan mencegah serangan terhadap AS dan sekutunya.

Menurut profilnya, Doug Ward memulai kariernya sebagai wakil kepala cabang pada tahun 2005 dan dipromosikan menjadi wakil direktur kelompok aksi komandan pada bulan Februari.

Doug Ward juga memiliki sejarah pendidikan yang panjang dengan gelar dari University of Illinois, Bellevue University, dan Harvard Extension School.

Dia saat ini sedang menyelesaikan gelar doktornya di bidang pertahanan dan studi strategis di Missouri State University.

Erin Ward ditangkap Sabtu pagi ketika deputi Sheriff Douglas County menemukan dia diduga "bermain-main" dengan remaja laki-laki di mobil yang dia miliki bersama suaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)