Ada-ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu

Minggu, 25 September 2022 - 13:26 WIB
loading...
A A A
“Alih-alih memiliki visi dalam pikiran Anda, Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ini adalah jenis pertemuan seksual yang menghancurkan bumi," ujarnya.



“Pada malam dia datang kepada saya, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut di tempat tidur. Itu melontarkan saya tegak dan tidak membiarkan saya menyalakan lampu, dia memaksa kepala saya ke depan. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami,” tuturnya lagi.

Brocarde, yang lagu-lagunya telah membuat kagum bintang rock, mengatakan kehadiran Edwardo tidak konsisten dan dia tidak dapat memprediksi kapan kekasihnya itu akan muncul tetapi dia yakin dia akan muncul untuk upacara pernikahan mereka di kapel Las Vegas.

"Ini bukan hubungan normal dan teman-teman saya hampir tidak mengakui saya," ucapnya.

“Tapi saya tertarik dengan apa yang terjadi. Saya tidak dalam misi untuk membuat semua orang percaya pada paranormal – beberapa tahun yang lalu saya akan berpikir ini juga gila,” akunya.

Lebih jauh, Brocarde mengatakan, dirinya tidak yakin bagaimana pernikahan akan berakhir dengan perceraian atau pengusiran setan jika kemitraan manusia-roh tidak berhasil.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)