Ada-ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu

Minggu, 25 September 2022 - 13:26 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu
Penyanyi asal Inggris, Brocarde, mengaku menikah dengan hantu. Foto/Facebook Brocarde
A A A
LONDON - Seorang penyanyi asal Inggris membuat pengakuan yang cukup aneh. Penyanyi bernama Brocarde ini merencanakan pernikahannya dengan hantu tentara era Victoria bernama Edwardo.

Menurut pengakuannya, hantu yang menjadi pasangannya itu memiliki sifat cemburu dan telah menyembunyikan pakaian seksinya. Wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa pakaian dalam dan minimnya telah menghilang dari lemari pakaiannya.

Brocarde, yang mengejutkan pemirsa ITV This Morning dengan mengumumkan pernikahan mereka, percaya bahwa pacar hantunya itu tidak suka jika dirinya memperlihatkan bagian tubuhnya.

Hantu bermata hijau itu juga menyebabkan dia mencoreng riasan dan lipstiknya ketika dia bersiap-siap untuk keluar malam dengan sejumlah gadis.

"Dia meninggal di zaman Victoria ketika wanita berperilaku berbeda yang menjelaskan mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti pakaian dalam telah menghilang," katanya.



“Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh," imbuhnya.

“Wanita tidak cukup mandiri pada masanya sehingga dia memiliki perspektif yang berbeda tentang keluar malam dengan teman-teman. Saya pikir dia cukup cemburu,” ia menambahkan seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (25/9/2022).

Brocarde, dari Oxfordshire, mengatakan Edwardo bergerak selama malam badai di pandemi dan pertemuan romantis mereka sangat mengejutkan.

“Edwardo memiliki benda ini di mana dia mengambil alih tubuhku. Ini seperti mimpi yang sangat erotis tetapi Anda terjaga,” ungkapnya.

“Alih-alih memiliki visi dalam pikiran Anda, Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ini adalah jenis pertemuan seksual yang menghancurkan bumi," ujarnya.



“Pada malam dia datang kepada saya, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut di tempat tidur. Itu melontarkan saya tegak dan tidak membiarkan saya menyalakan lampu, dia memaksa kepala saya ke depan. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami,” tuturnya lagi.

Brocarde, yang lagu-lagunya telah membuat kagum bintang rock, mengatakan kehadiran Edwardo tidak konsisten dan dia tidak dapat memprediksi kapan kekasihnya itu akan muncul tetapi dia yakin dia akan muncul untuk upacara pernikahan mereka di kapel Las Vegas.

"Ini bukan hubungan normal dan teman-teman saya hampir tidak mengakui saya," ucapnya.

“Tapi saya tertarik dengan apa yang terjadi. Saya tidak dalam misi untuk membuat semua orang percaya pada paranormal – beberapa tahun yang lalu saya akan berpikir ini juga gila,” akunya.

Lebih jauh, Brocarde mengatakan, dirinya tidak yakin bagaimana pernikahan akan berakhir dengan perceraian atau pengusiran setan jika kemitraan manusia-roh tidak berhasil.



(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)