Ada-ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu

Minggu, 25 September 2022 - 13:26 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu
Penyanyi asal Inggris, Brocarde, mengaku menikah dengan hantu. Foto/Facebook Brocarde
A A A
LONDON - Seorang penyanyi asal Inggris membuat pengakuan yang cukup aneh. Penyanyi bernama Brocarde ini merencanakan pernikahannya dengan hantu tentara era Victoria bernama Edwardo.

Menurut pengakuannya, hantu yang menjadi pasangannya itu memiliki sifat cemburu dan telah menyembunyikan pakaian seksinya. Wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa pakaian dalam dan minimnya telah menghilang dari lemari pakaiannya.

Brocarde, yang mengejutkan pemirsa ITV This Morning dengan mengumumkan pernikahan mereka, percaya bahwa pacar hantunya itu tidak suka jika dirinya memperlihatkan bagian tubuhnya.

Hantu bermata hijau itu juga menyebabkan dia mencoreng riasan dan lipstiknya ketika dia bersiap-siap untuk keluar malam dengan sejumlah gadis.

"Dia meninggal di zaman Victoria ketika wanita berperilaku berbeda yang menjelaskan mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti pakaian dalam telah menghilang," katanya.

Baca: Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: 'Ibuku Hamil Bayi Pacarku...'

“Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh," imbuhnya.

“Wanita tidak cukup mandiri pada masanya sehingga dia memiliki perspektif yang berbeda tentang keluar malam dengan teman-teman. Saya pikir dia cukup cemburu,” ia menambahkan seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (25/9/2022).

Brocarde, dari Oxfordshire, mengatakan Edwardo bergerak selama malam badai di pandemi dan pertemuan romantis mereka sangat mengejutkan.

“Edwardo memiliki benda ini di mana dia mengambil alih tubuhku. Ini seperti mimpi yang sangat erotis tetapi Anda terjaga,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (11.210#12.26)