Aneh, Pria Ini Tersambar Petir Saat Asyik Main PlayStation di Rumahnya

Sabtu, 24 September 2022 - 13:06 WIB
loading...
A A A
"Kami tiba di resepsi dan Aaron mengatakan sesuatu telah terjadi dan itu mungkin sambaran petir dan semua orang menoleh untuk melihat saya," ungkapnya.

"Saya dilarikan ke ruang observasi dan mereka mengatakan itu terlihat seperti sambaran petir. Sembilan dokter dari departemen yang berbeda datang untuk melihat saya dan saya dipasang di monitor jantung dan menjalani beberapa tes darah," ucapnya.

"Awalnya detak jantung saya tidak menentu tetapi ketika normal selama sekitar empat jam saya bisa pulang," katanya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (24/9/2022).



Syukurlah Aiden tidak menderita apa-apa selain serangkaian bekas luka di lengan kirinya dan luka bakar berbentuk 'starburst' di tangan kanannya setelah insiden itu, tetapi mengatakan itu bisa saja jauh lebih buruk.

Dia mengatakan dokter percaya petir memantul dari air dan melalui jendela setelah cuaca panas membuat tanah menjadi keras sehingga menyebabkan air hujan berada di atasnya.

“Kami tidak bisa benar-benar memprosesnya pada saat itu,” katanya.

“Setelah beberapa hari itu mulai mempengaruhi saya secara mental, menyadari bahwa saya bisa saja mati," akunya.

"Teman-teman saya sangat khawatir, terutama dalam beberapa hari pertama, tetapi begitu orang-orang menyadari bahwa saya baik-baik saja, ada beberapa lelucon tentang Thor," ungkapnya.

"Itu terakhir kali saya memainkan permainan kucing lucu selama badai, saya pikir!" pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)