Aneh, Pria Ini Tersambar Petir Saat Asyik Main PlayStation di Rumahnya

Sabtu, 24 September 2022 - 13:06 WIB
loading...
Aneh, Pria Ini Tersambar Petir Saat Asyik Main PlayStation di Rumahnya
Pria Inggris tersambar petis saat asyik main PlayStation di rumahnya. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Seorang pria Inggris mengalami luka di lengannya saat ia tersambar petir ketika duduk di sofa sambil bermain PlayStation.

Aidan Rowan (33) sedang asyik bermain PlayStation ketika dia mendengar suara retakan keras diikuti dengan sensasi berat di tubuhnya sekitar pukul 22.30 malam beberapa waktu lalu.

Dia segera tersungkur di rumahnya di Oxfordshire sehingga suaminya, Aaron (32) membawanya ke rumah sakit.

Aidan berada di bawah pengawasan selama beberapa jam sebelum dipulangkan dengan beberapa obat penghilang rasa sakit.

Saan insiden itu terjadi, secara kebetulan, dia sedang bermain Stray – sebuah permainan di mana Anda mengontrol kucing yang hilang saat badai petir.

"Saya sedang di sofa memainkan permainan di mana Anda bermain sebagai kucing liar dan itu bergemuruh di luar," ujarnya.

Baca: Penculik Simpanse Tuntut Uang Tebusan Fantastis, Lihat Video Kirimannya

"Ada suara guntur yang sangat keras dan saya merasakan sensasi yang sangat berat di sekujur tubuh dan kemudian panas yang membakar di lengan kanan saya di mana sekarang ada luka bakar," imbuhnya.

“Butuh waktu sekitar satu menit untuk kembali sadar, saya merasa sangat, sangat bingung. Saya naik ke atas dan meminta handuk basah kepada suami saya karena saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi lengan saya terbakar," ungkapnya.

“Dia bertanya bau apa itu dan itu saya yang terbakar. Dia kemudian menelepon orang tuanya untuk membawa saya ke rumah sakit. Dia bilang dia bisa melihat lenganku melepuh saat dia melihat," tuturnya.

"Kami tiba di resepsi dan Aaron mengatakan sesuatu telah terjadi dan itu mungkin sambaran petir dan semua orang menoleh untuk melihat saya," ungkapnya.

"Saya dilarikan ke ruang observasi dan mereka mengatakan itu terlihat seperti sambaran petir. Sembilan dokter dari departemen yang berbeda datang untuk melihat saya dan saya dipasang di monitor jantung dan menjalani beberapa tes darah," ucapnya.

"Awalnya detak jantung saya tidak menentu tetapi ketika normal selama sekitar empat jam saya bisa pulang," katanya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (24/9/2022).

Baca: Ryanair Bawa 157 Penumpang Tujuan ke Portugal tapi Nyasar ke Spanyol, Kok Bisa?

Syukurlah Aiden tidak menderita apa-apa selain serangkaian bekas luka di lengan kirinya dan luka bakar berbentuk 'starburst' di tangan kanannya setelah insiden itu, tetapi mengatakan itu bisa saja jauh lebih buruk.

Dia mengatakan dokter percaya petir memantul dari air dan melalui jendela setelah cuaca panas membuat tanah menjadi keras sehingga menyebabkan air hujan berada di atasnya.

“Kami tidak bisa benar-benar memprosesnya pada saat itu,” katanya.

“Setelah beberapa hari itu mulai mempengaruhi saya secara mental, menyadari bahwa saya bisa saja mati," akunya.

"Teman-teman saya sangat khawatir, terutama dalam beberapa hari pertama, tetapi begitu orang-orang menyadari bahwa saya baik-baik saja, ada beberapa lelucon tentang Thor," ungkapnya.

"Itu terakhir kali saya memainkan permainan kucing lucu selama badai, saya pikir!" pungkasnya.

Baca: Heboh, Pelanggan Kafe Tinggalkan Tip Rp45 Juta tapi Ingin Diambil Lagi
(ian)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2695 seconds (11.97#12.26)