Dorong Bisnis, 600 Pemasok Malaysia dan 400 Pembeli Asing Bertemu di MIHAS

Selasa, 06 September 2022 - 15:29 WIB
loading...
A A A
“Dengan demikian, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa MATRADE memperpanjang program virtual INSP MIHAS hingga 15 November 2022. Ini adalah tanda positif bagi kinerja perdagangan Malaysia serta peluang tanpa batas dalam ekonomi Halal,” papar CEO MATRADE, Datuk Mohd Mustafa Abdul Aziz.

Menggabungkan dampak format fisik dan virtual, INSP MIHAS membantu hampir 600 eksportir Malaysia dalam mencocokkan dengan lebih dari 400 pembeli dari 50 negara termasuk dari Timur Tengah, Eropa, Asia Tengah, Asia Selatan, ASEAN, Oseania, dan kawasan Afrika.

Memanfaatkan 46 kantornya di luar negeri, MATRADE telah menyiapkan program INSP MIHAS untuk mempromosikan kesepakatan perdagangan bernilai tinggi dengan mengamankan pembeli premium dari negara-negara seperti Qatar, Arab Saudi, AS, India, dan Turki untuk terhubung dengan eksportir Malaysia.

Pembeli premium ini mewakili beberapa konglomerat, pengecer, dan supermarket terbesar di negaranya masing-masing.

Untuk mendaftar INSP MIHAS 2022 virtual, kunjungi: https://tpms.matrade.gov.my/matrade-tpms/promotionRegistrationPublicSubmitSearch/13428. Untuk informasi lebih lanjut tentang MIHAS2022, kunjungi www.mihas.com.my.

Pameran Halal Internasional Malaysia ke-18 sangat didukung Biro Konvensi & Pameran Malaysia, dan agensi di bawah Kementerian Pariwisata, Seni dan Budaya Malaysia.

Malaysia International Halal Showcase (MIHAS) adalah platform bisnis nomor satu di industri Halal. Ini menyatukan pengunjung dan pedagang internasional ke forum yang sama.

MIHAS memberikan peluang di seluruh pasar Halal global; Makanan & Minuman, Farmasi, Kosmetik, Logistik, Pariwisata Ramah Muslim, Keuangan Syariah, eCommerce, Pendidikan, Mode Sederhana, Teknologi Pangan, dan Waralaba.

MIHAS adalah acara utama yang tidak terbatas di kawasan ASEAN saja tetapi juga didukung secara internasional oleh partisipasi antusias dari Paviliun Internasional dari negara-negara di seluruh dunia.

Bukti keberhasilannya dalam menetralisir dampak pandemi yang melumpuhkan, penyelenggara MIHAS, MATRADE, memenangkan Penghargaan Organisasi Promosi Perdagangan Dunia (WTPO) pertamanya di bawah kategori “Penggunaan Teknologi Informasi Terbaik” untuk pendekatan inovatifnya dalam mengorganisir edisi virtual MIHAS ke-17 2021. Fellow Trade Promotion Organizations (TPOs) yang dinominasikan dalam kategori yang sama berasal dari Austria, Kanada dan Republik Tanzania.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)