Ukraina Butuh 3 Senjata Ini untuk Akhiri Invasi Rusia

Senin, 11 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
“Tidak mungkin untuk mengatakan ini dalam beberapa kata, tetapi kami memiliki konsensus di Ukraina tentang masalah ini,” kata Podolyak.

"Jika kami menerima senjata berat dengan cukup cepat, perang tidak akan memakan waktu lebih dari tiga atau enam bulan lagi, dan jika semua persyaratan terpenuhi, kami berharap untuk merebut kembali wilayah kami."

“Jika ternyata seperti ini, Rusia tidak akan lagi berada dalam posisi mengancam Eropa dan mengganggu," imbuh dia.

"Kami berharap Ukraina akan menerima dukungan yang diperlukan untuk menahan diri melawan Rusia," katanya. "Untuk mengakhiri perang ini dengan benar, kami membutuhkan pasokan persenjataan berat dari mitra kami, dan kami membutuhkan kekalahan militer Rusia di barat dan selatan."

Sementara itu, Gubernur wilayah Luhansk timur, Sergey Haidai, mengatakan bahwa pasukan Rusia berhasil "meningkatkan neraka yang sebenarnya" ketika mereka mendekati perbatasan dengan wilayah Donetsk.

Para pejabat Ukraina pada hari Minggu mengatakan pasukan Rusia telah menyerang sebuah blok apartemen di Chasiv Yar, sebuah kota dekat kota Kramatorsk, di wilayah Donetsk, menewaskan sedikitnya 15 orang dan membuat sekitar 20 orang lainnya terjebak di bawah reruntuhan.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)